Bagikan Trailer Internasional, 'Alita: Battle Angel' Sajikan Pertarungan Seru
YouTube/20th Century Fox
Film

Selain suguhkan visual apik, trailer ini juga mengeksplor lebih banyak aksi dan kemampuan bertarung Alita.

WowKeren - Fox memang telah telah merilis trailer final untuk "Alita: Battle Angel" pada bulan November lalu. Namun kini, studio raksasa tersebut masih gencar membagikan sederet promo, termasuk merilis trailer khusus untuk penggemar di Asia.

Sama seperti cuplikan yang telah dirilis sebelumnya, trailer kali ini masih menunjukkan pertarungan super seru dengan editing super keren. Tak hanya itu, trailer berdurasi dua menit ini juga mengeksplor lebih banyak aksi dan kemampuan bertarung sang cyborg.

Fox juga lebih bayak mengeksplorasi alur cerita yang akan dikisahkan dalam film. Serupa dalam trailer sebelumnya, cuplikan kali ini juga kembali menampilkan sedikit kilas balik dari Alita sebagai cyborg amnesia yang ditolong oleh seorang ilmuwan dan asistennya.

Trailer ini menampilkan Rosa Salazar sebagai alita yang mencoba untuk menyelamatkan Ido yang diperankan oleh Christoph Waltz dalam sebuah serangan. Pertarungan seru antara Alita dan para robotpun tidak dapat dihindari. Meskipun kehilangan ingatannya, kemampuan bertarung Alita seakan muncul kembali pada kejadian ini.

Ketika ia belajar untuk menavigasi kehidupan barunya, Ido mencoba untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius sementara seorang teman baru, Hugo (Keean Johnson), menawarkan sebaliknya, untuk membantu memicu ingatannya.


Saat itulah Alita menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa yang dapat digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarga yang ia cintai. Bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik asal-usulnya, Alita kemudian memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk merubah dunia.

"Alita: Battle Angel" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari manga "Battle Angel Alita" karya Yukito Kishiro. Proyek live-action ini memang sudah lama direncanakan oleh sutrdara James Cameron. Namun semenjak proyek sekuel dari "Avatar" menyita perhatian sang sineas, film ini pun agak terbengkalai.

Oleh karena itu, James menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan ia sendiri dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik James, Lightstorm Entertaiment bersama dengan Fox.

Proyek live-action ini dibintangi oleh Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle RodriguezJackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien. Rencananya, "Alita: Battle Angel" akan dirilis pada tanggal 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru