Curhat Susahnya Syuting, D.O. EXO Nangis Nonton 'Swing Kids'
Film

D,O, membahas beratnya syuting film barunya yang segera dirilis tersebut.

WowKeren - "Swing Kids" yang dibintangi D.O. EXO segera tayang di Korea Selatan. Jelang tayang, pemilik nama Do Kyung Soo itu mengungkap bagaimana perasaannya saat menonton film tersebut.

"Swing Kids" menceritakan Roh Ki Soo (D.O.), seorang tentara Korea Utara yang sedang ditahan di kamp militer Korea Selatan. Ia mulai jatuh cinta pada tap dance. Meski berada di lingkungan kamp militer, tidak menyurutkan semangat Roh Ki Soo untuk mempelajari tarian tersebut.

D.O. mengaku dirinya menangis saat pertama kali menyaksikan "Swing Kids". "Aku pertama kali menonton 'Swing Kids' di Press Preview," ujarnya. Ia mengatakan sangat antusias menontonnya.

"Selama syuting film ini, aku penasaran bagaimana jadinya dan sesuai harapanku, film diedit dan diproduksi dengan sangat baik sehingga membuatku menangis," lanjut D.O..


"Ada banyak adegan yang tidak mudah. Menari tap dan mempelajari aksen Korea Utara sangat sulit. Namun itu adalah pengalaman baru bagiku. Filmnya sangat seru," tambahnya.

"Seiring dengan berkembangnya 'Swing Kids', aku juga berkembang. Aku menikmati bahwa aku bisa menunjukkan sisi menyenangkan. Aku bisa menggambarkan sebanyak yang kuinginkan dan aku sangat senang," tutupnya.

Sementara itu, "Swing Kids" dirilis mulai 19 Desember mendatang. Film arahan sutradara Kang Hyung Chul ini juga dibintangi Park Hye Soo dan Oh Jung See.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait