Chris Hemsworth dan Tessa Thompson Siap Hadapi Musuh di Foto Terbaru 'Men In Black'
Instagram/meninblack
Film

Foto ini merupakan adegan saat Chris dan Tessa sedang dalam misi menertibkan alien yang berada di London.

WowKeren - Proyek reboot terbaru dari franchise "Men In Black" diketahui baru saja mengumumkan judul resmi dalam ajang Brazil Comic-Con (CCXP). Rupanya, proyek reboot yang menampilkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson ini diberi judul "Men in Black: International". Judul tersebut tentunya sesuai dengan konten film yang diduga bakal mengambil setting yang berbeda dari seri "Men In Black" sebelumnya, dimana reboot ini akan menuntun agen MIB dalam sebuah misi global.

Usai mengumumkan judul ini, Chris Hemsworth tak segan membagikan foto terbaru dari proyek ini. Tak seperti foto-foto yang dibagikan sebelumnya, kali ini Chris dan Tessa menunjukkan aksi mereka dalam menghadapi musuh secara langsung.

Melalui akun Instagram miliknya, aktor "Thor" ini ia mengunggah potongan adegan dari film "Men in Black: International". Dengan pakaian serba hitam khas agen MIB, Chris tampak menodongkan senjata lasernya bersama rekannya, Tessa.

Melalui keterangan unggahannya, adegan ini diketahui kala Chris dan Tessa sedang dalam misi menertibkan aktivitas kriminal alien yang berada di sekitaran jalanan London. Bahkan aktor asal Australia ini juga menyelipkan komentar nyeleneh khas "Men in Black". "Senang rasanya bisa mengatakan jalanan London sekarang sudah aman kembali. Sama-sama #MIBInternational @MenInBlack," tulis Chris pada kolom caption.

Di sisi lain, dalam film ini, Chris bakal memerankan karakter Agen H. Nantinya, kakak Liam Hemsworth ini dan akan dipasangkan dengan Tessa Thompson yang berperan sebagai Agen Em dan terlibat dalam misteri pembunuhan yang akan mengharuskan keduanya dalam sebuah misi bersama.

Sementara itu, meskipun masih dalam lingkup yang sama dengan trilogi "Men In Black" yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, reboot ini dipastikan akan menyajikan petualangan baru. Namun sayangnya plot dan detail dari film ini masih tertutup rapat.

Sama seperti seri sebelumnya, "Men in Black: International" kabarnya juga akan memasukkan berbagai unsur humor di dalamnya. "Pada dasarnya kami mencoba untuk memasukkan banyak humor ke dalam film ini seperti seri sebelumnya. Kami berusaha untuk membuatnya menjadi film yang hebat dan juga menyenangkan (untuk disaksikan)," ungkap Chris pada bulan Mei lalu.

Proyek ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan "The Fate of the Furious" dan "Straight Outta Compton". Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah "Iron Man" dan "Transformers: The Last Knight". Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Selain itu, film ini juga dipastikan akan menampilkan kualitas akting dari Liam Neeson, Emma Thompson, Kumail Nanjiani dan Rafe Spall. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru