Popularitas Makin Meningkat, Orangtua D.O. EXO Bangga hingga Menangis
Naver
Selebriti

D.O. mengatakan, dirinya semakin dikenal sejak '100 Days My Prince'.

WowKeren - Pada Senin (10/2) ini, D.O. menjalani wawancara untuk film terbarunya yakni, "Swing Kids". Dalam wawancancara kali ini, member EXO tersebut membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah terkait popularitasnya yang semakin tinggi.

"Aku mengalaminya setelah menyelesaikan '100 Days My Prince'. Tapi itu bukan sesuatu yang akan kurasakan ketika berjalan di jalanan. Aku memiliki jadwal, dan aku tidak punya waktu untuk berjalan-jalan," ujar D.O.. "Biasanya jika ada orang yang meminta tanda tanganku, aku hanya menulis nama mereka. Tetapi belakangan ini ada banyak wanita yang lebih tua (yang meminta tanda tangan)."

D.O. kemudian menceritakan bahwa dirinya pernah bertanya usia orang-orang yang meminta tanda tangannya. Ada di antaranya yang berusia 45 dan lebih dari 50 tahun.


"Saat aku memberikan tanda tangan, aku bertanya kepada orang-orang berapa usia mereka. Ada orang yang berusia 45 dan lebih dari 50 tahun, jadi aku merasakan (popularitas) dalam aspek itu," lanjut D.O.. "Aku menyadari bahwa aku tidak dapat menuliskan nama mereka saja, jadi aku menambahkan 'eomoni'. Dalam arti itu, itu banyak berubah. Aku mendapatkan pengertian bahwa bahkan wanita yang lebih tua tahu siapa diriku."

Selain itu, D.O juga mengatakan bahwa orangtuanya sangat bangga dengan kepopularitasannya saat ini. Bahkan ketika menonton VIP premier film terbaru, kedua orangtua D.O. sampai menangis.

"Orangtua ku sangat bangga. Baru-baru ini, mereka menghadiri premier VIP dan mereka sangat menyukainya hingga mereka menangis. Mereka sangat menikmatinya. (Hari itu) aku berpikir bahwa aku hanya ingin terus menjadi putra yang dapat dibanggakan oleh orangtua ku," tutur D.O. "Aku pulang ke rumah kemarin, dan sementara mereka biasanya tidak menghadiri acar kumpul-kumpul, mereka memberi tahu ku bahwa mereka pergi ke beberapa acara karena ini adalah akhir tahun. Mereka mengatakan bahwa saat mereka mendengar percakapan tentang '100 Days My Prince' dan mereka selalu merasa bangga dengan putra mereka setiap kali mereka mendengar hal-hal itu."

Pada kesempatan yang sama, D.O. membocorkan rencana liburannya bersama member EXO. Belum diputuskan akan kemana, namun liburan itu akan berlangsung selama 6 hari pada Januari tahun 2019.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru