Grammy 2019: Jadi Nomine Usai Keluar dari Rehabilitasi, Begini Reaksi Demi Lovato
Instagram/ddlovato
Musik

Demi masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat kolaborasinya dengan Christina Aguilera.

WowKeren - Sejak keluar dari program rehabilitasi, Demi Lovato memang diketahui telah kembali beraktivitas dengan normal. Tak hanya kembali menyapa penggemar di media sosial, hitmaker "Heart Attack" ini juga berhasil mencatatkan namanya dalam nominasi ajang musik bergengsi, Grammy Awards.

Seperti yang diketahui, pihak Recording Academy baru saja mengumumkan daftar nominasi pada Jumat (7/12) lalu. Tahun ini, Demi sendiri masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat kolaborasinya dengan Christina Aguilera lewat single "Fall in Line".

Ini merupakan nominasi Grammy kedua yang diraih oleh Demi. Oleh karena itu, tak heran jika pelantun "Sober" ini mencurahkan perasaan senangnya melalui akun media sosial miliknya. Lewat aku Twitternya, Demi mengungkap jika ia merasa mimpinya seolah menjadi kenyataan. Apalagi ia menjadi nomine Grammy bersama sang idola yang lagu-lagunya dulu kerap dinyanyikan olehnya semasa remaja.

"Terbangun penuh dengan harapan. Impian menjadi kenyataan ... terima kasih @xtina. aku sangat mencintaimu," tulis Demi pada keterangan unggahannya.


"Aku dibesarkan di Texas, menyanyikan lagu @xtina setiap hari, SEPENUHNYA mencoba untuk mencapai nada tinggi miliknya," cuitnya selanjutnya.

Perlahan tapi pasti, Demi memang kembali ke bawah sorotan media setelah mengalami overdosis di bulan Juli lalu. Tentunya, masuknya ia dalam nominasi Grammy ini seolah mampu mengembalikan semangatnya.

Di sisi lain, Demi diketahui baru saja meninggalkan panti rehabilitasi setelah tiga bulan mengikuti program pengobatan narkoba. Hitmaker "Sorry Not Sorry" tersebut menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Sementara itu, ajang Grammy Awards sendiri siap digelar pada 10 Februari 2019 mendatang. Ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi di seluruh dunia ini akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait