Olivia Zalianty Ungkap Kejanggalan di Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Apa Itu?
Instagram/oliviazallianty
Selebriti

Olivia Zalianty mengungkapkan tentang konsep resepsi pernikahan Lindswell dan Achmad Hulaefi yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - Diantara sederet tamu undangan dalam pernikahan pasangan wushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok ada sosok Olivia Zalianty. Olivia rupanya cukup mengenal sosok Achmad Hulaefi yang merupakan pelatihnya wushu.

"Saya mengenal wushu sudah lama dan kebetulan pelatih saya adalah om Hualefi jadi cukup kenal-lah," ujar Olivia Zalianty di Hotel Ayana Midplaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/12). Dalam kesempatan itu, Olivia juga mengungkapkan kejanggalan dalam acara resepsi pernikahan.

Meski mengaku tak terlalu mengetahui tentang kabar orangtua Lindswell belum memberikan restu, Olivia menuturkan bahwa resepsi pernikahan tersebut menggunakan konsep yang berbeda. Adik Marcella Zalianty ini mengungkapkan di pelaminan hanya ada kursi mempelai pengantin saja, tak ada kursi yang disediakan untuk orangtua.


"Aku nggak tahu, karena konsepnya ini agak berbeda sedikit," ungkap Olivia. "Hanya mempelai laki-laki dan mempelai wanita saja yang di atas panggung. Samping kanan kiri nggak ada kursi untuk orangtua gitu."

Ketika ditanya tentang prosesi akad nikah Achmad Hulaefi dan Lindswell, Olivia mengaku tak menghadirinya. "Ya itu keluarga saja," tutur Olivia.

Walaupun pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell diterpa kabar tak direstui orangtua, Olivia tetap mendoakan yang terbaik bagi pasangan atlet berprestasi tersebut. Olivia mengucapkan selamat dan berharap agar pernikahan keduanya bisa terus bahagia. Selain itu, ia juga memuji kecantikan Lindswell mengenakan hijab di hari pernikahannya.

"Selamat untuk Ulay dan Lindswell semoga bahagia. Tadi tuh suasana di dalam kekeluargaannya terasa banget karena banyak keluarga wushu yang hadir," ungkap Olivia. "Lalu melihat pengantinnya itu cantik banget pakai hijab. Selamat untuk Ulay dan Lindswell semoga bahagia."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru