Ramalan Mbah Mijan Soal Musim Pelakor, Netter Jodohkan Pacar Muzdalifah dan Putrinya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tahu apa saja?

Ada kabar tentang ramalan Mbah Mijan soal dunia selebriti di 2019. Kemudian juga ada foto kebersamaan Muzdalifah dan pacar brondongnya yang menjadi sorotan netizen.

Selain itu jangan lewatkan juga kabar pernikahan ketiga Daus Mini serta tingkah laku Lisa Black Pink di Melon Music Awards 2018 yang mencuri perhatian. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Sebut Musim Pelakor Telah Berakhir, Mbah Mijan Ramalkan Episode Ini Bakal Ramai Di Tahun 2019

Mbah Mijan Ramalkan 2019

Instagram

Kabar pertama datang dari Mbah Mijan. Peramal kondang yang satu ini kembali meramalkan tentang dunia selebriti di tahun 2019.

Secara mengejutkan Mbah Mijan meramalkan bahwa "musim pelakor" telah berakhir tahun ini. Sebagai gantinya menurut Mbah Mijan akan ada "musim pagar makan tanaman". Wah, kita tunggu saja ya apa yang akan terjadi di 2019 nanti.

"2019 itu beda dengan 2017-2018 yang rame dengan sejarah dan cerita pelakor. Mungkin 2019-2020 itu fasenya adalah pagar makan tanaman mungkin ya," ujar Mbah Mijan dalam sebuah videonya. "Gitu gaes, memang setiap tahun itu ada fase yang berbeda. Dinikmatin saja."

2. Putri Cantik Dan Pacar Brondong Muzdalifah Dipuji Lebih Serasi, Ekspresi Putra Nassar Jadi Sorotan

Putri Cantik Dan Pacar Brondong Muzdalifah Dijodohkan Netter

Instagram

Berikutnya ada kabar tentang Muzdalifah yang juga mencuri perhatian netizen. Seperti yang telah diketahui saat ini Muzdalifah tengah menjalin hubungan dengan pria yang berusia lebih muda darinya.


Belum lama ini Muzdalifah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Fadel Islami dan keluarganya. Dalam foto itu Mudalifah dan anak-anaknya tampak menikmati momen kebersamaannya. Semoga bahagia selalu ya buat Muzdalifah!

"Happy together with familly ,,,insyaa Allohh ktaa salaluu bahagia & bersamaa sayangg my love All," tulis Muzda di captionnya. Sayangnya, netizen malah ramai menilai Fadel terlihat lebih serasi dengan putri Muzda dari pernikahan pertamanya. Aduh, netizen nih sukanya julid ya!

3. Sering Dicibir Karena Harta, Ternyata Ini Alasan Sederhana Selvie Mau Nikah Dengan Daus Mini

Alasan Sederhana Selvie Mau Nikah Dengan Daus Mini

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari hari bahagia Daus Mini yang baru saja menikahi wanita pujaannya, Selvia Hana Wijaya, pada Minggu (9/12). Selvie sempat mendapat cibiran dan dituduh mau menikahi Daus karena harta.

Namun sebenarnya bukan itu alasannya mau menikahi Daus. Ketika ditanyai alasannya mau menikah dengan Daus, wanita berhijab ini memberikan jawaban yang singkat.

"Kenapa ya (mau nikah sama Daus)? Karena orangnya baik," ujar Selvie ditemui usai menikah di Depok, Minggu (9/12). Wah, selamat ya untuk Daus dan Selvie, semoga pernikahannya terus langgeng!

4. Tak Sengaja Sikut Peniel BTOB, Cara Lisa Black Pink Minta Maaf Jadi Sorotan

Lisa Black Pink Minta Maaf

Twitter

Terakhir ada kabar dari Lisa Black Pink yang juga tak kalah menarik. Belum lama ini aksi Lisa menjadi sorotan saat menghadiri Melon Music Awards 2018.

Lisa rupanya sempat tak sengaja menyikut Peniel BTOB ketika membenarkan posisi duduknya. Lewat video yang ramai beredar, Lisa terlihat langsung berusaha meminta maaf kepada Peniel.

Ia tampak mengatupkan kedua tangannya dan meminta maaf kepada Peniel. Sopan banget ya Lisa! Tingkah laku Lisa ini pun langsung menuai pujian lho dari netizen.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait