Jalani Pemotretan Bak Putri Anna-Elsa 'Fozen', Angel Karamoy dan Kezia Tuai Kekaguman
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy dan sang adik Kezia Karamoy memang tergabung dalam pemotretan salah satu fotografer yang menjadikan mereka bak putri-putri Disney.

WowKeren - Belakangan ini, sederet artis Tanah Air menjalani pemotretan dengan konsep "Everless Beauty" bak putri-putri Disney. Foto-foto itu dihasilkan oleh fotografer handal, Fandy Susanto. Karya-karyanya kemudian Fandy unggah ke akun Instagram miliknya, @fdphotography90.

Ia merekrut banyak model artis dari mulai Aurel Hermansyah yang menjadi Putri Jasmine dari film "Aladin", kecantikan Vicky Shu sebagai Putri Rapunzel di "Tangled", serta Inul Daratista berpenampilan bak Putri Merida di film "Brave". Ada pula kakak adik seperti Angel Karamoy dan Kezia Karamoy.

Kedua kakak beradik itu dipoles makeup dan busana sedemikian rupa mirip karakter Putri Anna dan Elsa di film "Frozen". Angel mengenakan busana biru dan rambut kepang satu seperti ciri khas karakter Elsa yang memiliki kekuatan dingin.

Sementara Kezia menjadi si periang Elsa memakai gaun pink. Nampak dalam foto ini, Angel menampilkan ekspresi dingin, begitu pula dengan Kezia.


Foto di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter menyebut jika kakak beradik itu terlihat mirip seperti karakter asli "Frozen". Tak sepi juga komentar mengenai kekaguman netter akan kecantikan Angel dan Kezia.

"Cantik banget asli," komentar akun @rizkakh***. "Mirip yg asli nya ih," tulis akun @haaaci***.

"Miripp bangett ma Elsa Anna Kerennn @fdphotography90," sahut akun @liae***. "Kezia mirip bgt elsa," balas akun @gina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru