Faye Nicole 'Depresi' Soal Isu Selingkuh dengan Pria 30 Tahun Lebih Tua, Vanessa Angel Bersyukur?
Selebriti

Vanessa yang sebelumnya rela melakukan apa saja buat Faye Nicole malah memilih pamer ini ketika sahabatnya diterpa rumor ngamar dengan Tubagus Chaeri alias Wawan.

WowKeren - Skandal perselingkuhan dengan pria yang 30 tahun lebih tua pastinya membuat artis FTV Faye Nicole syok. Faye diduga menghapus akun Instagram lantaran tak kuat dengan hinaan dari netizen.

Netter menyadari kalau Faye menghapus akun Instagram maupun Twitter. Artis yang baru 19 tahun dan berwajah imut tersebut menghilang seolah terganggu dengan pemberitaan dari media.

Disisi lain, sahabat Faye, Vanessa Angel juga sempat jadi sorotan. Akun Instagram Vanessa "diserbu" netter yang kepo soal Faye.

Vanessa Angel

Instagram

"Ada gosip tentang Faye Nicole itu bener gak sih yang katanya ngamar dengan wawan suami bu Airin," kata netter. "Ig Faye hilang seketika, kalaupun takut dibully mending tutup komentar, antara sedih dan gimana mendengarnya," curhat netter di akun Vanessa.


View this post on Instagram

Got up thank the Lord for the day 💗✨🍷

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Sayangnya Vanessa belum memberikan komentar apapun soal masalah Faye. Meski dulu pernah mengaku akan melakukan apa saja demi Faye yang dianggap seperti adik sendiri, Vanessa malah terkesan cuek. Ia justru memamerkan fotonya bersama pria tampan diduga pacar baru.

Selasa (11/12), Vanessa juga tak ada tanda-tanda memberikan dukungan. Ia pamer liburan di Bali dan asyik berendam di bathtub.

Bukannya terlihat sedih, Vanessa malah mengucap syukur atas karunia dari Tuhan. "Got up thank the Lord for today," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru