Irfan Hakim-Soimah cs Cuma Makan Nasi Uduk di Pinggir Jalan, Bayar Hampir Rp 8 Juta!
Selebriti

Seperti apa momen keseruan makan bersama para selebriti? Yuk, intip lewat vlog Irfan Hakim berikut ini...

WowKeren - Di luar aktivitasnya di dunia hiburan, para selebriti ternyata memiliki perteman yang cukup baik. Sebut saja Nia Ramadhani dengan geng Girls Squard miliknya. Seolah tak mau kalah, belum lama ini Irfan Hakim mengunggah vlog kedekatannya dengan para sahabat.

Tak hanya Irfan Hakim, tampak pula Soimah, Dewi Persik, Nassar hingga Gilang Dirga. Ada pula dua artis asal Malaysia, yakni Yana Samsudin dan Rosalina Musa.

Rombongan artis itu disambut hangat oleh warga. Bahkan Dewi Persik diminta berfoto bersama. Awalnya, mereka sibuk memesan hingga terlihat lahap memakan nasi uduk di pinggir jalan.

Meskipun menyantap makanan pada pukul dua pagi, mereke terlihat lahap. Bahkan Irfan sempat diminta untuk memakan jengkol. Irfan rupanya selama ini belum pernah sekalipun mencoba memakan jengkol.


Menariknya, penampilan Soimah menjadi sorotan. Wajahnya yang tidak mengenakan makeup membuat pangling.

"Heh beda banget lu sama ini?" tanya Irfan Hakim sembari memperlihatkan foto Soimah saat syuting. "Ya kan kecantikan dipersembahkan oleh editan awan potert, ini yang asli, sesungguhnya," jawab Soimah.

Di akhir vlog, mereka tampak bingung membayar tagihan nasi uduk. Alhasil, Soimah cs memutuskan untuk mengundi siapa orang yang akan membayar. Tak disangka, tagihan makanan para artis dan kru itu mencapai hampir Rp 8 juta, yakni Rp 7,9 juta!

Dari hasil gambreng, Roslaina diminta untuk membayar. Namun ternyata ia tidak memiliki uang sebanyak itu. Akhirnya, Ramzi yang membayar tagihan senilai Rp 7,9 juta itu.

Keseruan makan bersama para artis pun menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang memuji kesederhanaan para artis.

"Ngakak liat muka Mae pas lepas makeup sama pas Nasar nomong kok bisa," komentar pemilik akun @Yhan***kulwe. "Sumpah lucu banget hahahahha banyakin vlog yg gini a irfann," tambah akun @Desi***ymustika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru