Kedapatan Nge-Like Komentar Ini, Jeon Somi Sindir JYP Entertainment?
Selebriti

Aktivitas media sosial Jeon Somi lagi-lagi menjadi sorotan netter. Ini sebabnya.

WowKeren - Aktivitas media sosial Jeon Somi sering menjadi sorotan pasca meninggalkan JYP Entertainment. Seperti diketahui, ia memutuskan kontrak bahkan sebelum resmi debut sebagai artis JYP.

Jeon Somi diduga kerap menyindir mantan agensinya tersebut melalui media sosial. Kali ini, ia kedapatan menyukai salah satu komentar penggemar yang menimbulkan spekulasi negatif.

Komentar yang di-like Jeon Somi memuji penampilannya dalam sederet foto yang beberapa waktu lalu diunggah. Dalam foto, Somi tampil swag mengenakan pakaian serba hitam dan beanie dengan warna senada.

"Penampilan yang tidak akan pernah dapatkan dari JYP," bunyi komentar penggemar yang di-like Somi. Selama menjadi trainee JYP, Somi memang sering tampil dengan konsep cewek manis.


Lihat postingan ini di Instagram

🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh SOMI (@somsomi0309) pada

Hal ini langsung menjadi topik pembicaraan di sejumlah komunitas online. Banyak netter yang menilai Somi mungkin lebih menyukai gaya yang diberikan YG ketimbang JYP.

Sebaliknya, haters menuding Somi sengaja menyindir JYP. Sedangkan penggemar membela Somi bahwa ia hanya berterima kasih karena penampilannya dipuji.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait