Diabadikan oleh Gading Marten, Begini Potret Citra Kirana Yang Diambil Sebelum Hujan
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Gading Marten saat ini diketahui terlibat dalam satu judul film.

WowKeren - Selain sibuk dengan dunia hiburan Tanah Air, aktor Gading Marten juga memiliki hobi fotografi. Hasil foto-fotonya yang ciamik ia bagikan dalam akun Instagram @gadiiingmoto.

Kali ini, aktris cantik Citra Kirana yang dipilih menjadi sasaran jepretan kamera Gading. Citra pun membagikan hasil foto Gading tersebut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (10/12).

Dalam kesempatan tersebut, Citra terlihat cantik mengenakan dress panjang berwarna putih saat berada di jalanan sebuah hutan. Rambutnya yang panjang pun dikepang menjadi dua dan ditata ke samping. Kekasih dari Ali Syakieb ini nampak makin anggun dengan riasan natural.

Rupanya ada kejadian menarik dari pemotretan tersebut. Citra mengaku syutingnya hari itu dibatalkan gara-gara hujan. Namun ia malah bersyukur gara-gara syuting dibatalkan, ia bisa dipotret oleh Gading.

"Manusia hanya bisa berencana , tapi Allah lah yang menentukan. Sedikit cerita ya , udah siap dan semangat banget mau shooting hari ini tapi ternyata hujan turun ga berenti2 dan akhirnya BREAK," tulis Citra. "Tetap bersyukur , biarpun ga jadi shooting hari ini tapi happy bisa di fotoin sama @gadiiingmoto ! Keren (Foto di ambil sebelum hujan turun) hehe."


Unggahan Citra tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang memuji penampilan cantik dara cantik kelahiran tahun 1994 itu.

"Ah tata geulisss pisannnnn @citraciki ,, sukses terussssssaaa," tulis akun @sayusitis***. "Aaakkk prettyyyyy sangat kamuuuhhhh," sambung akun @january***. "Cantiknyaaahhhh @citraciki kamohhh kebangetannnn!!!" tambah akun @windya***.

Seperti diketahui, Citra dan Gading saat ini tengah terlibat dalam satu judul film yakni "Naga Bonar Reborn". Gading terpilih menggantikan peran Nagabonar yang sebelumnya dibintangi oleh Deddy Mizwar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait