Nikita Mirzani Pede Pamer Tas Seharga Rumah Rp 1 Miliar, Warganet Curiga Cuma Nyewa
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Bangga dengan tas Hermes Birkin senilai 1 miliar, Nikita pun mengunggah fotonya berkali-kali ke media sosial.

WowKeren - Selebriti Nikita Mirzani nampaknya kini tengah memiliki banyak "musuh". Setelah sempat berseteru dengan Dipo Latief dan keluarganya, Nikita ganti dipolisikan oleh Puput Carolina atas tuduhan pencemaran nama baik.

Tak mau ambil pusing, Nikita malah memamerkan foto tas mewah Hermes Birkin di media sosialnya. Tas berwarna hitam tersebut terbuat dari kulit buaya dan dibanderol dengan harga US$ 77 ribu atau setara dengan Rp 1,1 miliar.


Ia beberapa kali mengunggah foto bersama tas mewah tersebut. Meski pakaian yang dikenakan berbeda-beda, tas Hermes Birkin tersebut selalu menjadi jinjingan.

View this post on Instagram

Birds of the same feathers flock together they say! Yang nyinyir akan berteman dg yg nyinyir. Mereka yg salah akan bersekutu dg yg salah. Hanya yang baik akan berteman dgn yang sama! —————————————- Kasian yah mereka mau medzolimi ibu hamil seksi nan kaya raya ini hrs berkolaborasi sama yg tolol nya setipe 😛. Sehebat itu kah nikita Mirzani ??!!! #nikitamirzani #lifequote #strongwomenstaytogether

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Melihat foto-foto tas Hermes Nikita, akun @hermes_selebriti pun mengidentifikasi jenis tas tersebut. Dari situ, warganet baru tahu tas tersebut bernilai miliaran rupiah.

Tak disangka, Nikita mengunggah foto layar tangkap @hermes_selebriti ke Instagram Story. Yang aneh, Nikita menuliskan bahwa ia merasa malu dengan seseorang karena unggahan tersebut.

"Adeuh suka berlebihan deh," tulis Nikita di Instagram Story. "Malu kan sama anak yang punya gedung di blok M."

Nikita Mirzani

Instagram

Instagram Story Nikita pun langsung membuat banyak warganet penasaran. Banyak yang menebak bahwa tas Hermes Birkin tersebut sebenarnya bukan milik Nikita, melainkan hanya barang sewaan belaka.

"Paling nyewa," komentar akun @re***ig. "Kalo nyewa mah gk perlu semahal itu, eeh," timpal akun @al***91. "Sewaan kalik," tambah akun @si***yu.

Tak hanya itu saja, warganet juga menyoroti harga fantastis tas mewah tersebut. Banyak yang tak percaya bahwa sebuah tas bisa dihargai lebih dari 1 miliar.

"1 M bisa traktir bakso se-Indonesia," komentar akun @ni***ma. "Kadang bingung, itu tas bisa mahal bgd emg bisa apa sih. Bisa bantuin beberes rumah kali ya. Yaampun. Sobat miskin kayak gue sampe begidik liat harganya," timpal akun @de***90.

You can share this post!

Related Posts