HyunA dan E'Dawn Kembali Banjir Cibiran Gara-Gara Pamer Sederet Foto Intim di Perancis
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dan E'Dawn membagikan spoiler pemotretan mereka di Perancis. Begini komentar netter.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn bisa dibilang sebagai pasangan paling kontroversial sepanjang 2018 ini. Sejak diberitakan berpacaran hingga memutuskan go public, mereka tidak pernah gagal menyedot perhatian netter.

Baik HyunA maupun E'Dawn tak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial. Keduanya sering mengunggah foto atau video yang menampilkan keintiman mereka.

Seperti kali ini, HyunA dan E'Dawn membagikan spoiler pemotretan mereka di Perancis. Pose-pose mereka langsung menarik perhatian netter untuk dikomentari nyinyir. Banyak yang menyoroti ekspresi wajah mereka yang dinilai seperti orang sedang teler karena obat-obatan terlarang.


"Apakah konsep mereka pecandu narkoba?" cibir netter. "Mereka jauh-jauh pergi ke Perancis cuma untuk mengambil foto-foto seperti itu? Kenapa tidak berfoto saja di rumah? Kenapa buang-buang uang?" komentar netter. "Foto-fotonya norak. Terutama ekspresi wajah E'Dawn," tambah netter lain. "Mereka pasti berpikir foto-foto ini terlihat artistik, yang ada malah seperti sedang teler," pungkas lainnya.

Sebelumnya, HyunA dan E'Dawn digosipkan berpacaran tapi dibantah oleh Cube Entertainment. HyunA memutuskan kontrak eksklusifnya pada Oktober. Sedangkan awal November, giliran E'Dawn hengkang dari Cube menyusul HyunA. Setelah hengkang, mereka semakin tak sungkan mengumbar kemesraan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru