Fasih Berinteraksi dengan Warga Lokal Korea, Marion Jola Bikin Netter Kagum
Star Daily News
Selebriti

Manggung di Seoul, Marion Jola juga menyempatkan diri untuk mencoba kuliner serta berinteraksi dengan warga lokal Korea Selatan.

WowKeren - Marion Jola terlihat sedang berada di kota Seoul, Korea Selatan, untuk menghadiri acara Mnet Asian Music Awards pada Senin (10/12) malam kemarin. Seperti diketahui, Marion berkesempatan tampil serta menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artis pada hari pertama ajang penghargaan tersebut.

Di sela-sela kesibukannya di Seoul, Marion rupanya juga menyempatkan diri untuk menikmati jajanan khas Korea di pasar tradisional. Dalam cuplikan video yang dibagikan @mncupdate, Marion tampak fasih bertanya maupun menjawan pertanyaan dari warga lokal Korea yang ditemuinya.

"Daebakk! boleh juga nih bahasa korea-nya @lalamarionmj," tulis akun @mncupdate. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 75 ribu tayangan di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Daebakk! boleh juga nih bahasa korea-nya @lalamarionmj 😝 . #MAMA2018 #Mnet #marionjola #korea #mamaawards2018 #mnetmama #indonesian #singer #best #asian #artist #lfl #fff #lala #jola #lavers #marionjolaonmama2018 #mama2018marionjola #lalamarionmj #korean #korea #awards #world #flowers


Sebuah kiriman dibagikan oleh MNC Update (@mncupdate) pada

Warganet pun mengaku dibuat terkejut kala mengetahui Marion ternyata dapat lancar berbahasa Korea. Marion pun dipuji habis-habisan karena prestasi serta kemampuannya tersebut.

"Njir kayak org asli korea," komentar akun @fransmarcoharya***. "Nada suaranya bikin iri aja deh... Pinter pula bhsa koreanya..." tulis akun @kurnialestari***.

"Nailed it!!stidaknya dia mncoba utk berbasa basi dlm bhs Korea," sahut akun @maheswaripramesw***. "Keren anak ini emang," balas akun @ratnaningsih2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait