MAMA 2018: Fans Yoon Ji Sung Wanna One Dihujat Gara-Gara Bikin Member Loona Malu
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Salah satu penggemar Yoon Ji Sung dituntut minta maaf karena melakukan hal berikut ini saat menghadiri MAMA 2018.

WowKeren - Gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 hari pertama di Korea Selatan malam tadi, Senin (10/12) meninggalkan kontroversi. Penggemar Yoon Ji Sung Wanna One menjadi sorotan karena apa yang dilakukannya saat menghadiri ajang penghargaan musik tersebut.

Saat penutupan MAMA 2018 di Korea, seorang penggemar melempatkan bunga emas ke panggung, tepatnya di dekat kaki Hyunjin Loona. Si idol mengambil bunga lemparan penggemar dengan wajah bahagia karena berpikir itu hadiah untuknya.

Namun penggemar yang melemparkan bunga tersebut langsung berteriak, "Itu (untuk) Yoon Ji Sung! Itu (untuk) Yoon Ji Sung!". Hyunjin langsung menaruh kembali bunga tersebut, kemudian memberitahu member lain kalau dia mengambilnya tanpa sengaja.

Ternyata si penggemar kembali berteriak "memerintah" member-member Loona untuk memberikan bunga tersebut pada Yoon Ji Sung. Hyunjin kembali memungut bunga tersebut dan memberikannya pada Jin Soul. Sedangkan si penggemar terus meneriakkan hal yang sama.

Fans Loona menuding penggemar Yoon Ji Sung sudah mempermalukan Hyunjin. Mereka meminta fans Yoon Ji Sung meminta maaf, begitu juga fans Wanna One.


Yoon Ji Sung 01

Source: Allkpop

Namun sejumlah fans Wanna One mengaku tidak mau tahu dengan masalah tersebut. "Kami tidak pernah menerima member seperti Yoon Ji Sung di Wanna One, jangan mengaitkannya pada kami," ujar fans. Mereka meminta fans Loona seharusnya menargetkan pada fans Yoon Ji Sung. Mereka bahkan tersinggung dengan adanya tagar #Wannable_Apologize. Tagar yang digunakan seharusnya #YoonJiSungFan_Apologize.

Yoon Ji Sung 02

Source: Allkpop

Saat kontroversi sampai ke telinga penggemar yang melempar bunga emas ke panggung, ia langsung meminta maaf lewat media sosial. Si penggemar meminta maaf pada member Loona, fans Loona serta fans member Wanna One yang lain. Mereka meminta agar aksi tersebut tidak berefek negatif pada Yoon Ji Sung.

Yoon Ji Sung 03

Source: Allkpop

Namun permintaan maaf si penggemar masih dipermasalahkan karena tidak menyebutkan Wanna One dan Wannable. Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru