Sistar Kumpul Bareng Demi Rayakan Ultah Hyorin, Fans Baper
Twitter/sistarsistar
Selebriti

Meski sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, eks member Sistar rupanya tak pernah melupakan kebersamaan mereka ketika masih tergabung dalam satu grup.

WowKeren - Sistar merupakan salah satu grup idol yang sempat terkenal beberapa tahun lalu. Keputusan bubar grup yang mengusung konsep seksi ini sangat disayangkan oleh penggemar.

Setelah Sistar Resmi bubar, para membernya kini aktif dengan kegiatan masing-masing, ada yang fokus di dunia akting dan mengeluarkan album. Hyorin menjadi salah satu yang sukses dengan album solonya.

Meski sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, eks member Sistar rupanya tak pernah melupakan kebersamaan mereka ketika masih tergabung dalam satu grup. Hal ini dibuktikan dengan berkumpulnya empat idola cantik tersebut untuk merayakan hari ulang tahun Hyorin yang ke-29.

Pada Senin (11/12) kemarin, Hyorin mengunggah foto kebersamaan dengan Dasom, Bora dan Soyu. Dalam foto tersebut terlihat Hyorin yang memegang kue ulang tahunnya. Keempatnya tampak melemparkan senyum bahagia.

"Terima kasih, bidadariku!," tulis Hyorin dalam keterangan fotonya. "Selamat ulang tahun untuk ku!!!"


Melihat idolanya berkumpul bersama, penggemar Sistar pun turut gembira. Mereka senang melihat hubungan Bora cs tak renggang akibat bubarnya grup tersebut.

"@lutfi***** njir.. Baper...," komentar akun @syifa****. "Kami ingin sistar kembali," tulis akun @imai*****.

"Aduuuuuhh kangen kalian berempat," ujar akun @yesss*****. "Senengnya lihat kalian barengg uwww," tambah akun sjbngtn*******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait