Irish Bella-Ammar Zoni Mesra di Ultah Cut Keke, Ramalan Pernikahan Outdoor Bikin Fans Gino Baper
Selebriti

Mbah Mijan memprediksi hubungan Bella dan Ammar akan serius hingga lanjut ke pernikahan.

WowKeren - Mbah Mijan sempat menerawang kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham. Menurut Mbah Mijan, hubungan Bella dan Gino tak ada harapan.

Mbah Mijan menilai kalau Bella lebih berpotensi pacaran dengan Ammar Zoni. Keduanya bahkan disebut-sebut lebih klik dan akan pacaran lama.

"Seorang pria duduk di sebuah kursi, artinya Ammar Zoni ada sedikit gesekan dengan Giorgino untuk merebutkan Irish Bella. Tapi karena Ammar punya pedang, nampaknya dia bisa memenangkan pertempuran dengan Gino untuk merebut Bella, Ammar bisa memenangkan perebutan cinta segitiga," kata Mbah Mijan. "Potensi lebih bagus ada di Ammar Zoni. Mungkin Bella akan lebih intens dengan Ammar ketimbang Gino. Tapi gak tahu, kartu tarot bisa benar bisa salah. Nggak perlu baper. Mereka berdua lebih klik dan Gino tampaknya akan mundur. Bella dan Ammar akan pacaran lama."

Mbah Mijan juga sempat menerawang soal kemungkinan kalau Bella dan Ammar menikah. Karena seiman, tak menutup kemungkinan jika Bella dan Ammar bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Irish Bella-Ammar Zoni

Instagram


"Woww ada loh guys, "As Koin" kartunya, ada pernikahan disini," terang Mbah Mijan. "Kemungkinan nantinya pernikahan mereka digelar outdoor nih. Keren juga ya, bisa mereka married (menikah) nih, kalau begini ceritanya."

Seolah membuktikan kebenaran ramalan, tampak Bella dan Ammar sangat akrab ketika datang ke ulang tahun Cut Keke ke-45, akhir pekan lalu. Lewat postingan Cut Keke, terungkap sosok Bella dan Ammar yang serasi dan seolah tak terpisahkan. Tak cuma sekedar datang, Bella dan Ammar yang satu sinetron dengan Cut Keke kompak memberikan hadiah spesial.

Bella membelikan tas dan Ammar menghadiahkan sandal. Meski sandal dari Ammar kebesaran, Cut Keke agaknya senang mendapat hadiah dari dua pemain "Cinta Suci" itu.

Hadiah Buat Cut Keke

InstaStory

Kebersamaan Bella dan Ammar sukses membuat netizen makin baper. "Masih belum rela kalau Bella samaAmmar, kasihan Gino," kata netter. "Aku pro gino bell, duh," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter pendukung Bella dan Ammar cukup puas dengan ramalan itu. "Aduh ramalannya Mbah Mijan bener nih," celetuk fans. "Bella sama Ammar memang udah cocok banget," ujar yang lain. "Ga usah diramal jg,emang keliatan muka jodohnya ammarbella mah,auranya kinclong,cerah,seiman seaqidah sih,suka sama2 sholat,puasa," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait