Hadiri Acara Tik Tok, Cha Eunwoo Dipuji Ganteng Habis-Habisan
Selebriti

Para penggemar Cha Eunwoo bahkan mendadak 'berhalusinasi' menjadi kekasih idol berusia 21 tahun itu. Wah, kok bisa?

WowKeren - Ketika tampil atau muncul di acara publik, beberapa selebriti biasanya mendapat sorotan. Entah dari visual, pakaian yang dikenakan, maupun hal lain seperti rumor terbarunya.

Baru-baru ini, Cha Eunwoo personel ASTRO, juga mendapatkan banyak sorotan dari media maupun penggemar. Momen itu terjadi ketika ia menghadiri acara Tik Tok di Seoul, Korea, belum lama ini.


Dalam acara tersebut, Cha Eunwoo tampak mengenakan baju lengan panjang dengan celana jeans terang. Dalam posenya, ia melambaikan tangan kepada penggemar dan media dengan senyuman manis.

Akun Instagram resmi Tik Tok Korea pun mengunggah beberapa foto Cha Eunwoo. Rupanya ia juga sempat melakukan sesi wawancara dna mempromosikan aplikasi tersebut.

Namun siapa sangka, beberapa netter justru gagal fokus dengan penampilan idola kelahiran 1997 ini. Visualnya yang tampan jauh lebih diperhatikan daripada promosi yang dilakukannya.

Beberapa netter lain juga mengungkapkan jika Eunwoo tampak seperti pacar yang sempurna. Sedangkan banyak netter yang dibuat "berhalusinasi" dengan memberi julukan Cha Eunwoo sebagai pacar.

Netter lain mengungkapkan jika Cha Eunwoo memiliki tipikal wajah yang disukai orang Korea. Tidak hanya itu, ada juga penggemar yang memuji kemampuannya.

Dia tampan dan dia memiliki wajah yang disukai sebagian besar orang Korea,” tulis akun @jey***. “Cha Eunwoo juga sangat bertalenta, dia tidak hanya sekedar tampan,” imbuh akun @Xuiminismark*****.

Cha Eunwoo Di Acara Tik Tok

Allkpop

Cha Eunwoo sendiri memang diketahui kerap membuat video challenge yang diselenggarakan Tik Tok. Video-video ini biasanya diunggah melalui akun Instagram ofiicial ASTRO.

Cha Eunwoo juga sering dipuji ketika tampil di acara-acara publik. Beberapa waktu lalu ketika menghadiri sebuah acara fashion di Seoul, ia memiliki jerawat di wajahnya. Namun para penggemar tidak mempedulikan hal tersebut.

Sejak awal debut di tahun 2016, visual pemeran drama “My ID Is Gangnam Beauty” ini kerap mendapat sorotan. Pasalnnya, ia memiliki fitur wajah yang tampan sekaligus "cantik".

You can share this post!

Related Posts
Loading...