Gracia Indri Bagikan Foto Bareng Luna Maya, Warganet: Barisan Mantan 'NOAH'
Instagram/graciaz14
Selebriti

Bersama dengan potret selfie berikut ini, Gracia Indri menyampaikan rasa rindu pada Luna Maya.

WowKeren - Gracia Indri merupakan salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang gemar membagikan segala aktivitasnya baik berupa foto maupun video di akun Instagram. Kali ini, pada Senin (10/12) unggahan Gracia sangat menarik perhatian.

Kakak kandung dari Gisela Cindy ini terlihat memamerkan foto selfie bersama Luna Maya. Mengenakan kaus berwarna hitam, Gracia nampak tersenyum tipis ke arah kamera. Sementara itu Luna juga tak kalah elegan dengan menyunggingkan senyumannya.

Bersama dengan foto tersebut, rupanya Gracia ingin menyampaikan rasa kangen pada Luna. "Terlalu rindu," tulis Gracia singkat di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Terlalu rindu .

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Unggahan Gracia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menyebut kedua selebriti tersebut adalah barisan mantan NOAH. Seperti diketahui, Gracia memang belum lama resmi bercerai dari David Albert yang merupakan keyboardist NOAH. Sedangkan Luna sudah tidak asing lagi dikenal sebagai mantan kekasih Ariel yang keduanya juga sempat tersandung kasus video porno.

"Senasib ya kk @lunamaya @graciaz14 cerita hidup nya...sama2 mantan dr personil anak band yg sama...cayooo," tulis akun @nisza***. "Mantan noah yah hehe," sambung akun @idha***."Barisan para mantan #Noahband," tambah akun @dewii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait