Ariel Tatum Tampil Seksi Jadi 'Mermaid', Bayangan di Air Bikin Netter Salah Fokus
Instagram/arieltatum
Selebriti

Netter juga menilai Ariel Tatum begitu mirip dengan karakter duyung di film 'The Little Mermaid'.

WowKeren - Fotografer Fandy Susanto memiliki proyek baru bersama sederer artis Tanah Air. Melalui akun Instagram miliknya, @fdphotography90, Fandy menyulap para artis ini bak putri Disney.

Tak terkecuali aktris seksi Ariel Tatum. Sama seperti namanya, penampilan wanita berusia 22 tahun ini diubah sedemikian rupa seperti pemeran Ariel di film "The Little Mermaid".

Persis seperti karakter mermaid Ariel, mantan kekasih Stefan William ini menggunakan wig merah serta mengenakan kostum duyung. Dalam foto tersebut juga memperlihatkan lekuk tubuh Ariel yang nampak seksi.

Unggahan di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang dibuat kagum dengan kemiripan Ariel dengan salah satu putri Disney itu. Namun tak sedikit pula netter yang dibuat salah fokus.

Pasalnya, dalam foto itu nampak bayangan Ariel terlihat berbeda antara di darat dan air. Di darat, Ariel tampil seperti mermaid sementara bayangan dalam air malah terlihat kaki aslinya.

"Bayangan d air nya kaki bukan ekor ikan.. apa sengaja d bikin gt ya," komentar akun @annie***. "D air koq keliatan kaki asli ny," tulis akun @mega***.

"Sumpah ini yg plng keren bgi ku yg lain juga kren sih tp suka ini ka good job," sahut akun @princes***. "Gila gila akhirnya yang ditunggu keluar @arieltatum," balas akun @riko***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru