Berseteru hingga Lakukan Perusakan, Sandy Tumiwa Dilaporkan Sang Istri Siri
Instagram /sandy_tumiwa82
Selebriti

Sandy Tumiwa dilaporkan ke polisi oleh Vivie Paris yang beberapa bulan menjadi istri sirinya.

WowKeren - Kasus hukum kembali menjerat Sandy Tumiwa. Sebelumnya, Sandy sempat dilaporkan atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik oleh Tessa Kaunang. Pasalnya, Sandy nekat menggerebek rumah sang mantan istri dan menyebutnya kumpul kebo.

Belum lama ini, Sandy kembali berurusan dengan hukum saat istri sirinya, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris, membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/12). Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

"Kemarin istri siri Sandy Tumiwa, Roihanah, datang ke Polda Metro Jaya. (Roihanah) melaporkan Sandy Tumiwa," ujar Kombes Argo di Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12). Selanjutnya, Kombes Argo menyebutkan bahwa telah terjadi perusakan di apartemen Vivie yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Tak hanya itu, Sandy dan Vivie juga kabarnya sempat terlibat perseteruan lantaran adanya dugaan perselingkuhan. Vivie pun mengalami beberapa kerusakan pada barang-barangnya, yaitu dua unit handphone beserta pengisi dayanya, hingga satu set alat make-up.

"Jadi, tanggal 10 (Desember) di Apartemen Cibubur terjadi cekcok. Kemudian handphone rusak. Akhirnya, dilaporkan (ke polisi)," ungkap Kombes Argo. Vivie juga melaporkan Sandy dengan Pasal 406 KUHP tentang perusakan barang milik orang lain. Sandy pun terancam hukuman paling lama dua tahun delapan bulan penjara.

Sementara itu, Sandy dan Vivie diketahui menikah secara siri beberapa bulan lalu. Namun, Sandy tak banyak menjelaskan soal pernikahannya dengan mantan istri siri Vicky Prasetyo tersebut. Sebelumnya, Sandy berencana meresmikan pernikahannya dengan Vivie pada akhir tahun 2018.

"Lagi persiapan untuk peresmian, doain saja. Tanya saja sama orangnya. Artinya kita mau serius, tapi semua ada tahapannya," ujar Sandy saat diwawancarai pada Agustus lalu. "Doain saja semua ada prosesnya dan resminya akhir tahun Insya Allah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait