Posting Syuting 'Memories Of The Alhambra', Park Shin Hye Curhat Tak Jago Main Gitar
tvN
TV

'Memories Of The Alhambra' berhasil menuai berbagai pujian netter dan rating tinggi.

WowKeren - "Memories Of The Alhambra" hingga kini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika para pemain drama tvN ini kerap memposting berbagai foto menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satunya adalah Park Shin Hye. Pemeran karakter Jung Hee Joo itu memposting video yang menampilkan layar saat dirinya tengah syuting sebagai Emma yang tengah bermain gitar klasik di sebuah cafe.

Bagi penonton setia "Memories Of The Alhambra" pastinya tahu jika Emma adalah karakter yang muncul di game AR buatan Jung See Joo (Chanyeol EXO). Namun Yoo Jin Woo (Hyun Bin) belum bisa berbincang dengan Emma karena levelnya masih rendah.

Dalam postingan itu, Park Shin Hye juga curhat soal dirinya yang tak jago bermain gitar. "Kecepatanku tidak sebagus itu, tapi ... #Emma #MemoriesOfTheAlhambra. Untuk bermain gitar dan akting. T_T. Selamat malam semuanya," tulis Park Shin Hye.


Postingan Park Shin Hye sendiri ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang menyebut bintang drama "Doctors" itu terlihat sangat cantik saat muncul sebagai Emma. "Cantik sekali," komentar sebagian besar netter.

Sementara itu, "Memories Of The Alhambra" berhasil menuai berbagai pujian atas kisahnya yang segar serta chemistry apik antara Park Shin Hye dan Hyun Bin. Drama bergenre fantasi romantis itu juga meraup rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel di kisaran angka 6-8 persen. "Memories Of The Alhambra" ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru