Sibuk Gendong Anak di Video Ini, Wajah Ganteng Suami Sandra Dewi Jadi Sorotan Netter
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Banyak netter yang mendadak salah fokus dengan wajah tampan suami Sandra Dewi usai melihat video ini.

WowKeren - Sandra Dewi kembali membagikan video baru di Instagram putranya, @raphaelmoeis. Kali ini Sandra membagikan video kebersamaan Raphael Moeis dengan sang ayah, Harvey Moeis saat mengunjungi toko mainan di sebuah pusat perbelanjaan.

Raphael yang digendong sang ayah dalam video itu terlihat sangat fokus melihat boneka peek a boo berwujud gajah lucu. Melihat tingkah sang anak, Harvey pun berinisiatih untuk terus berdiri di depan boneka tersebut sambil sesekali menggoda Raphael.

"Mami lg shooping, aku terpesona sama boneka peek a boo #raphaelmoeis#11monthsold," bunyi caption yang dituliskan oleh Sandra Dewi mengiringi postingan itu. Video ini pun menuai banyak komentar dari netter. Lagi-lagi netter dibuat terpesona dengan tingkah lucu Raphael.


Tapi menariknya sejumlah netter justru fokus dengan hal lain dalam video tersebut. Mereka rupanya lebih tertarik dengan wajah tampan suami Sandra Dewi yang terlihat jelas dalam video itu. Banyak juga netter yang mengaku terpesona dengan ketampanan Harvey Moeis.

"Papanyaaa yafaaaaaa bikin gagal fokus," kata netter. "Dan aku pun terpesona sm papa yafa," seru yang lain. "Aaaaahhh papanya Yafa lebih mempesona daripada boneka itu," tutur lainnya. "Aku jg terpesona sama papanya Yafaaa," timpal netter lain. "Aku terpesonaa sm papa yafaaa gimanaaa nichhh," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru