Ngaku Cekcok Karena Diadu Domba Dengan Barbie Kumalasari, Meldi Keponakan Dewi Persik Minta Maaf
Instagram/rumpi_ttv
Selebriti

Meldi dan Barbie kembali dipertemukan saat menjadi bintang tamu sebuah program televisi, sayang keduanya malah terlibat adu mulut.

WowKeren - Kejadian tak mengenakkan terjadi dalam pertemuan Barbie Kumalasari dengan Rosa Meldiyanti. Keduanya dipertemukan kala menjadi bintang tamu dalam program "Rumpi No Secret", Senin (10/12). Sayang, keduanya malah terlibat dalam adu mulut.

Setelah acara tersebut selesai, Meldi pun menjelaskan penyebab perselisihan tersebut. Menurut keponakan Dewi Persik tersebut, Barbie dan dirinya sama-sama gampang terpancing emosi.

"Mungkin sama sama panasan, sama sama kemakan omongan enggak enak," tutur Meldi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Memuncak juga emosi."

Tak hanya itu saja penyebab adu mulutnya dengan Barbie. Meldi merasa dirinya jarang berinteraksi dengan Barbie, sehingga tidak terlalu paham mengenai kepribadian istri Galih Ginanjar tersebut. Selain itu, Meldi juga mengisyaratkan ada beberapa pihak yang berniat memprovokasi mereka.

"Terus baru ketemu di sini. Ya udah deh sempet adu cekcok juga," tutur Meldi. "Iya. Ada yang panas-panasin."


Saat ditanya mengenai pihak yang mau mengadu domba tersebut, Meldi enggan menjelaskan. "Ya enggak usah dibahas deh," ucap Meldi singkat.

Dari peristiwa tersebut, Meldi pun mendapatkan hikmahnya. Ia berjanji akan selalu mengonfirmasi sebuah info kepada orang yang bersangkutan secara langsung.

"Tapi banyak hikmah atas kejadian tersebut, biar lebih tau tentang orang lain," lanjut Meldi. "Kita jangan menelan apapun secara mentah-mentah, harus konfirmasi sama orangnya."

Ia juga berharap kejadian ini bisa membuatnya lebih dewasa. Pasalnya, hal ini juga menyangkut dengan dunia hiburan profesional. "Jadi ini membuat meldi lebih baik, sabar, dewasa itu yang utama," tutup Meldi.

Sebelumnya, Barbie juga sempat mengungkapkan rasa kesalnya pada Meldi saat keduanya bertemu di ajang penghargaan "Silet Awards 2018". Kala itu, Meldi dan ibunya tiba-tiba ikut berfoto dengan Barbie, Irma Darmawangsa, hingga Anwar Fuadi, tanpa bertegur sapa terlebih dahulu. Alhasil, Meldi pun sempat disindir oleh beberapa selebriti Tanah Air.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait