Bagikan Kutipan Tentang Dakwah, Rina Nose Dicibir Lagi Soal Hijab
Instagram/rinanose16
Selebriti

Unggah foto ini, Rina Nose kembali menuai cibiran netizen.

WowKeren - Kehidupan seorang public figure memang selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali dengan Rina Nose. Presenter kocak ini sempat sukses mengisi acara diberbagai stasiun televisi. Ia juga sering menuai pujian karena disebut sebagai artis serba bisa. Namun, semenjak memutuskan untuk melepas hijab, Rina selalu mendapat kritikan dari netizen.

Baru-baru ini, Rina mengunggah sebuah foto yang bertuliskan tentang kata-kata bijak. Diketahui dari keterangan fotonya, kata bijak tersebut diambil dari Emha Ainun Nadjib atau yang akrab disapa Cak Nun, sosok budayawan sekaligus penceramah.

Rina sepertinya sependapat dengan apa yang dikatakan oleh Cak Nun bahwa berbuat baik itu sudah termasuk dakwah bukan kata-kata. "Dakwah yang utama bukan berupa kata-kata. Melainkan dari perilaku. Orang yang berbuat baik sudah berdakwah," tulis Cak Nun.

Lewat foto tersebut, Rina seolah ingin menyampaikan isi hatinya kepada netizen yang suka mengomentari hidupnya. Rina juga hanya menambahkan keterangan bahwa kata bijak tersebut ia ambil dari sebuah akun Instagram. "Credit: @caknunquotes," tulis Rina.

Rupanya, unggahan Rina tersebut memicu beragam reaksi netizen. Alih-alih berkomentar positif, banyak netizen yang malah menyinggung tentang Rina melepas hijab.

"Udah lah @rinanose16 itu udah gak bisa di ksih tau dia pnya kyakinan sndri bisaaaaa aja jwb nya dan itu artinya hati nya rina tuh udah teas ceuk bahsa sunda mah," kata akun @ift****lfa.

"@rinanose16 tapi ternyata caranya kamu malah bikin haters kamu makin senang mempermainkan emosi kamu... Kadang mereka malah sengaja komen nyeleneh biar direspon sama kamu... Emang ga capek ya..." kata akun @int****ala.

"Rina ini bnyak bicara kyk yg pinter tp keblinger... Sok sok an dg sgla alibi. Merasa punya pemikiran lbh hebat dr orang2 muslim yg menganggap menutup aurat itu kewajiban. Pdhl cukup diam. Sadar diri kalau salah. Mungkin g bnyaj dihujat. Tapi ini... Udah tahu salah malah seolah olah menyalahkan orang lain yg menilai dan mengingatkannya," kata akun @iwa****09k.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait