Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Jungkook Bakal Lakukan Ini Setiap Jumat Tengah Malam
Selebriti

Jungkook sukses memanjakan penggemar di tengah jadwalnya yang super sibuk.

WowKeren - Jungkook Bangtan Boys sepertinya ingin lebih dekat dengan para penggemar. Pasalnya ia berjanji untuk membuat grup chat setiap Jumat untuk berkomunikasi dengan mereka.

Baru-baru ini, Jungkook mengunggah sejumlah postingan di komunitas resmi fans BTS. Ia juga membuka grup chat dengan 20 anggota maksimal.

Jungkook kemudian mengunggah petunjuk untuk password grup chat. Siapa yang berhasil menebak dengan benar akan dimasukkan ke grup chat eksklusif tersebut.

Fans beruntung bisa mengobrol dengan Jungkook. Beberapa penggemar berbagi pengalaman menyenangkan tersebut di media sosial. Mereka mengunggah tangkapan layar yang menampilkan pesan-pesan yang dikirim idol kelahiran 1997 itu.

Pesan yang ditulis Jungkook diantaranya; "Akhirnya mengobrol dengan kalian, aku merasa tidak sendirian lagi", "Semuanya, tolong jangan sakit. Tetap sehat ya", "Aku akan selalu berada di sisi kalian", "Jika aku menjadi seorang kakek, aku akan senang bisa minum bersama ARMY (sebutan untuk fans BTS)", dan banyak lagi.


Tak hanya itu, Jungkook juga menulis tentang pelajaran hidup. "Aku tidak bisa hanya meminta kalian untuk semangat tidak peduli apapun, tapi aku berharap kalian bisa menemukan hal-hal yang membuat kalian bahagia dalam masa-masa sulit yang kalian hadapi," tulisnya.

Jungkook Buka Grup Chat

Source: SBS Star

Jungkook rupanya ketagihan mengobrol dengan fans. "Aku harus lebih sering melakukan ini," ujarnya. Ia mengatakan akan membuka grup chat dengan fans setiap Jumat tengah malam sampai esok paginya. Hal ini pun membuat fans bahagia.

"Jungkook oh Jungkook, apa yang pernah kami lakukan untuk membuat kami pantas menerimanya," komentar penggemar. "Jangan lupa ajak aku," tambah penggemar lain. "Melihat jadwalnya yang super sibuk, ini luar biasa. Dia manis sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait