Selebgram Rachel Vennya Hijrah Bareng Suami, Reaksi Netter Tak Terduga
Selebriti

Berhijrah bersama, Rachel dan Niko mendapat banyak doa dari netter.

WowKeren - Nama Rachel Vennya terkenal lewat kisah cintanya bersama Niko Al Hakim. Selain itu, kehidupan Rachel dan Niko yang mewah juga menarik perhatian publik.

Setelah menikah dan mempunyai anak, kehidupan Rachel semakin banyak disorot lantaran keharmonisan dan kelucuan sang anak yang bernama Xabiru. Baru-baru ini Rachel juga memulai belajar untuk mengenakan hijab.


Setelah memutuskan untuk belajar berhijab, Rachel menuai banyak pujian dari netter. Banyak netter yang senang dengan perubahan Rachel.

Dalam unggahan terbaru Rachel di akun Instagram pribadinya, ia terlihat sudah terbiasa mengenakan hijab. Terlihat ia sedang menggendong Xabiru. Rachel tampak cantik menawan dengan hijab berwarna hitam. "Mini version of me & mas Niko," tulis Rachel.

Rupanya, suami Rachel juga tidak ingin kalah dengan sang istri dalam hal kebaikan. Niko juga tengah memperbaiki diri dengan ikut kajian agama.

Diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Niko juga terlihat ikut berhijrah. Dalam foto tersebut, Niko membagikan momen kebersamaan bersama beberapa influencer dakwah, seperti Agung Juna, Natta Reza, dan artis Arie Untung.

Dalam keterangan fotonya, Nicko mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan orang-orang yang baik. "Berkumpulah dengan orang sholeh #masyaallahtabarakallah," tulis Niko.

Ternyata, perubahan yang dilakukan pasangan suami istri ini mendapat dukungan dari netter. Tak sedikit netter yang mengaku terharu dan senang melihat Niko dan Rachel hijrah. Mereka juga berharap agar keduanya istiqomah dan sering-sering mengikuti kajian agama.

"Duhhh senengannya lihat bapak-bapak sholeh dan gaullllll," kata akun @saf****ani. "MashaAllah mas niko, semoga istiqomah yaa," kata akun @umy****ati. "@okintph semangat kak, Biarin kalo ada orang salah tangkap semangat mmperbaiki dri sama2 saudara," kata akun @kee****nn.

You can share this post!

Related Posts
Loading...