Didikan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Berikan Jawaban Mencengangkan Soal Harapan Tahun Baru
Instagram/yusepratama
Selebriti

Dul Jaelani selalu teringat dengan perkataan Ahmad Dhani tentang ekspektasi tahun baru yang kini menjadi prinsip hidupnya.

WowKeren - Bakat bermusik Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya menurun pada putra bungsu mereka Dul Jaelani. Saat ini, Dul tengah gencar mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "Taklukkan Dunia".

Bahkan, saking antusias mengenalkan lagunya ke masyarakat, remaja berusia 18 tahun itu sampai rela tak mengambil libur tahun baru. Tak seperti layaknya kebanyakan orang lain yang mempunyai resolusi untuk tahun depan, Dul malah mengaku tidak memiliki harapan spesifik.


"Tahun baru saya alhamdulillah ada kerjaan, manggung ke Sulawesi," ujar Dul saat ditemui usai mendampingi Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/12). "Saya tidak pernah punya harapan."

Rupanya ajaran untuk tak punya harapan tersebut Dul pelajari dari Dhani. Menurut Dul, harapan sangat rentan membuatnya kecewa dalam menjalani hidup.

"Saya selalu ingat kata-kata ayah saya," lanjut Dul. "Yaitu orang yang tidak punya harapan ketika harapannya tidak tercapai dia tidak akan kecewa."

Meski begitu, Dul tak membantah ia masih mempunyai banyak keinginan yang belum tercapai pada tahun 2018 ini. Biarpun mengaku tak punya harapan, Dul menegaskan dirinya selalu bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Sang Pencipta kepadanya.

"Banyak kalau kita ngomongin hasrat ya," sambung Dul. "Tapi ya saya syukuri saja."

Ditanya soal rencana liburan bersama keluarga, Dul mengatakan bahwa ayah dan bundanya masih sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing. Dhani juga diketahui masih terlibat kasus hukum. Di sisi lain, para saudaranya juga sudah memiliki rencana sendiri untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dan kekasihnya.

"Belum ada rencana," ucap Dul. "Kalau ada acara sama keluarga ya mungkin nyusul."

Sembari menunggu keluarganya memiliki waktu luang, Dul sengaja menerima tawaran untuk bekerja. Di samping bayaran yang cukup lumayan, ia juga bisa mengunjungi tempat baru dan berbagi kebahagiaan dengan penonton.

Sementara, saat disinggung soal persidangan Dhani, Dul enggan memberikan komentar. Ia hanya berharap yang terbaik untuk sang ayah.

You can share this post!

Related Posts