Hotman Paris Permalukan Hilda Depan Billy, Kebohongan Soal Kriss Hatta Dibongkar Pakar Ekspresi
Selebriti

Senada dengan Hotman Paris, pakar ekspresi Doddy menyadari kalau Hilda menutupi sesuatu dari Billy terkait bantahannya tak pernah tidur dengan Kriss Hatta.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat gerah melihat sikap Hilda Vitria. Ini karena Hilda enggan jujur di depan Billy Syahputra soal masa lalu dengan Kriss Hatta.

Saat dicecar Hotman, Hilda menyangkal pernah serumah ataupun tidur bareng Kriss. Hotman kesal dan lantas menyindir Hilda ingin terlihat bersih di depan Billy.


"Pulang sama dia katanya. Ke kamar dia," jawab Hotman. "Ngaku-ngaku bang," kata Billy. "Bang Hotman kan baru dengar dari dia, belum dengar dari aku gimana," kata Hilda.

"Makanya aku tanya sama kau, emangnya kau nggak tidur sama dia?" tanya Hotman. "Ya engga lah, ya memang aku siapanya?" bantah Hilda. "Lu jangan pura-pura lu, sok bersih depan dia (Billy Syahputra) lo," cecar Hotman yang disambut tawa oleh orang-orang di sekitarnya.

Bantahan Hilda ini dianalisa oleh pakar ekspresi, Doddy. Menurut Doddy, Hilda sebenarnya kaget dicecar oleh Hotman.

Hilda Vitria Dibaca Pakar Ekspresi

YouTube

"Di sini dia (Hilda) kelihatan kaget, kaget ketika pak Hotman nanyain, berarti kalo kamu sudah tinggal serumah, dia responnya kaget di satu sisi dan agree (setuju) di sisi yang lain," ujar Doddy saat diwawancara oleh infotainment. "Jadi artinya bahwa bener dia tinggal serumah, iya. Jadi tarikan badannya ini menunjukkan bahwa sangat tidak nyaman dengan kondisi itu, jadi tangannya ke belakang, nutupin ini."

"Jadi orang kalau dicecar, terus kemudian menutupi sesuatu maka dia akan langsung mengambil posisi tersebut," kata Doddy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...