Bersahabat Baik, Lee Jong Suk Kirimkan Truk Kopi Ke Lokasi Syuting Jung Hae In
Selebriti

Jarak usia yang hampir seumuran membuat Lee Jong Suk dan Jung Hae In semakin akrab.

WowKeren - Sejak bermain dalam drama “While You Were Sleeping”, Lee Jong Suk dan Jung Hae In mulai bersahabat. Jarak usia yang hampir seumuran membuat keduanya akrab.

Lee Jong Suk dan Jung Hae In juga kerap melakukan perjalanan dan liburan bersama. Keduanya kerap membagikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Mereka juga kerap memberikan dukungan satu sama lain dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Keduanya bahkan tidak sungkan saling memuji visual dan kemampuan masing-masing ketika berada di acara televisi.

Pada Selasa (11/12), Lee Jong Suk kembali memberikan perhatian. Ia memberikan hadiah sebuah truk kopi ke lokasi syuting film terbaru Jung Hae In.

Kabar pemberian hadiah itu diketahui melalui unggahan Jung Hae In di akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia memamerkan truk kopi kiriman sahabatnya tersebut.

Di bagian keterangan foto, Jung Hae In mengatakan jika Lee Jong Suk mengiriminya truk kopi. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada sahabatnya itu.

Lee Jong Suk mengirimkan truk kopi untuk para artis dan staf yang bekerja keras untuk film hingga akhir,” tulis Jung Hae In di captionnya dalam bahasa Korea. “Terima kasih banyak, aku akan menikmatinya."

Lee Jong Suk juga menuliskan pesan menyentuh untuk Jung Hae In di spanduk truk. Ia bahkan meminta kepada para kru untuk memperlakukan sahabatnya dengan baik.

Kepada para kru produksi film ‘Music Album’, selamat menikmati kopi dari si tampan Hae In,” tulis Lee Jong Suk dalam spanduk tersebut. “Untuk kru produksi, tolong jaga Hae In kami dengan baik,” imbuhnya di spandukyang lain.

Sementara itu, unggahan Jung Hae In ini langsung ramai dengan komentar dari netizen. Banyak yang memuji Lee Jong Suk maupun mendukung persahabatan keduanya.

Weh gemes kalian berdua,” tulis akun @ra**.a.r. “Aduuuh baiknya emg ya ni orang @jongsuk0206,” imbuh akun @hiqmatul***zah. “Betapa senangnya bisa menerima hadiah hangat dari sahabatmu di tengah jadwalmu yang sibuk,” ujar akun @irenefa***sia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru