Teka-Teki Keberadaan Shuri di 'Avengers: Endgame' yang Bikin Penggemar Penasaran
Marvel Studios
Film

Meski tak tampil di trailer, masih ada kemungkinan bahwa Shuri sedang bersembunyi di sebuah tempat.

WowKeren - Para pecinta film MCU pasti merasa jika akhir cerita "Avengers: Infinity War" benar-benar mengejutkan. Seri ketiga "The Avengers" ini menyuguhkan 'duka massal' atas kematian sejumlah superhero saat Thanos (Josh Brolin) berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones. Apalagi tokoh antagonis tersebut berhasil melenyapkan sebagian populasi di alam semesta hanya dengan menjentikkan jarinya.

Salah satu karakter yang "lenyap" akibat ulah Thanos adalah sang Raja Wakanda yaitu T'Challa alias Black Panther (Chadwick boseman). Tentunya kejadian ini membuat Wakanda tak lagi memiliki pemimpin dan mengalami kekosongan takhta. Mengingat hal tersebut, karakter Shuri (Letitia Wright) yang merupakan adik T'Challa, digadang-gadang akan menjadi Ratu Wakanda sekaligus Black Panther selanjutnya.

Namun sayangnya, keberadaan Shuri justru menjadi teka-teki tersendiri di trailer "Avengers: Endgame" yang baru saja dilepas pada Jumat (7/12). Trailer tersebut memperlihatkan para Avengers yang selamat, juga mengungkapkan identitas baru Clint Barton (Jeremy Renner) sebagai Ronin.

Dalam salah satu adegan memperlihatkan Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) yang berada di dalam markas Avengers, sedang melihat monitor yang menampilkan gambar Scott Lang alias Ant Man (Paul Rudd) dan Shuri. Hal ini bisa diasumsikan bahwa monitor tersebut memunculkan data para superhero yang hilang akibat The Decimation, atau tidak diketahui keberadaannya.


Perlu untuk dicatat, meskipun tidak diketahui keberadaannya bukan berarti karakter tersebut mati atau menjadi debu. Seperti kasusnya Scott Lang, dimana para Avengers yang tersisa awalnya tidak mengetahui bahwa ia sebenarnya sedang terjebak di Quantum Realm saat insiden di "Avengers: Infinity War" terjadi. Namun ternyata ia masih hidup dan mendatangi markas Avengers.

Oleh karenanya, masih ada kemungkinan bahwa Shuri sedang bersembunyi di sebuah tempat. Apalagi Angela Bassett, pemeran Ratu Ramonda telah mengatakan jika mereka lolos dari serangan Thanos. Apapun itu, yang jelas Shuri tidak bersama para Avengers yang selamat.

Namun sayangnya, sutradara Anthony dan Joe Russo menolak berkomentar apakah Shuri masih hidup di "Avengers: Endgame". Joe Russo mengatakan bahwa ia akan memberikan spoiler jika mengungkapkan apa yang terjadi pada Shuri.

Selain itu, Marvel Studios tentu saja tidak akan memberikan sedikitpun petunjuk tentang keberadaan Shuri. Bahkan mereka juga sangat berhati-hati dalam memilih adegan yang akan diperlihatkan kepada para penggemar agar tidak terlalu banyak memberikan spoiler. Yang jelas, segala pertanyaan penggemar baru akan terjawab saat seri keempat "The Avengers" ini dirilis pada 26 April 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru