Bawa Kasus Penghinaan Putrinya ke Jalur Hukum, Ussy Sulistiawaty Banjir Dukungan
Instagram /ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty baru saja mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan para penghina kedua putrinya.

WowKeren - Kasus penghinaan tergadap putri Ussy Sulistiawaty akhirnya dibawa ke jalur hukum. Kedua putri Ussy, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, sempat diejek penampilannya yang dinilai kurang modis oleh para haters.

Meski awalnya tak ingin membesar-besarkan, Ussy baru-baru ini memutuskan untuk melaporkan para penghina putrinya ke polisi. Didampingi Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya, Ussy terlihat mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12).

Kabarnya, Ussy telah memiliki bukti dan saksi untuk menguatkan laporannya. Istri Andhika Pratama tersebut juga akan menjerat penghina anaknya dengan UU ITE. Momen saat Ussy mendatangi Polda Metro Jaya pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Usai mengetahui hal tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendukung Ussy yang sedang mencari keadilan demi kedua putrinya. Para netter pun berharap agar pelaku penghina Ussy ditangkap dan jera.

"Setuju dengan langkah yg diambil oleh mb ussy.semoga pelaku jera ya.." tulis akun @marin*****ndrea. "Hajar aja mbak ussy. Biar pada kapok yg suka body shamming anak2nya mbak ussy," tambah akun @kil****ika.

"Mulut mu harimau mu netijen... Lanjutkan mbak @ussypratama," komentar akun @vyt****unk. "Iya.. bagus mbaaaa laporr, garang di sosmed, ciut di polda," imbuh akun @deina*****sir16.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru