Grammy Awards 2019: Masuk Dua Kategori, Camila Cabello Sempat Pesimis Jadi Nomine
Instagram/camilacabello
Musik

Camila mengaku sebelumnya tak ingin berharap akan menjadi nomine dalam ajang bergengsi ini.

WowKeren - Cantik, muda dan berbakat, mungkin itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan Camila Cabello. Memulai kiprahnya bersama grup Fifth Harmony, kini musisi kelahiran tahun 1997 tersebut sukses menyejajarkan namanya dengan musisi papan atas lainnya usai memutuskan untuk menjadi solois. Bahkan hitmaker "Havana" ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejumlah nominasi ajang musik bergengsi, termasuk Grammy Awards.

Seperti yang diketahui, pihak Recording Academy baru saja mengumumkan daftar nominasi pada Jumat (7/12) lalu. Tahun ini, Camila sendiri masuk dalam dua nominasi sekaligus, yaitu dari Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album.

Untuk kategori Best Pop Solo Performance, Camila akan bersaing dengan kompetitor lain seperti Beck, Ariana Grande, Lady Gaga, dan Post Malone. Sedangkan dalam kategori Best Pop Vocal Album, pelantun "Consequences" ini akan bersaing ketat dengan Ariana, Kelly Clarkson, Shawn Mendes, Pink, serta Taylor Swift.

Masuk dalam dua kategori bergengsi, Camila pun mengungkapkan kegembiraannya melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pelantun "Never be the Same" ini mengaku masih tak percaya masuk dalam nominasi Grammy Awards.


Lihat postingan ini di Instagram

POSTING AGAIN CUZ IM STILL PEEING ABOUT IT !!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh camila (@camila_cabello) pada

Padahal, musisi asal Kuba tersebut mengaku sebelumnya tak ingin berharap akan menjadi nomine dalam ajang bergengsi ini. "Aku tak ingin berharap banyak dan kemudian sedih, sehingga aku tidak (mencari tahu), dan aku sangat terkejut (ketika tahu)," ungkap Camila dilansir Billboard pada Selasa (11/12).

Camila mengaku dirinya baru menyaksikan pengumuman soal nominasi Grammy Awards 2019 tersebut pada keesokan paginya melalui siaran televisi. "Kami menyaksikan televisi ketika mereka menyiarkan (ulang), dan mereka tidak menyebut nama saya, jadi aku seperti 'Oh ya sudah aku tidak jadi nomine'. Kemudian kami (membaca) daftar lengkapnya, dan aku teriak 'Ya Tuhan'," lanjutnya.

Sementara itu, ajang Grammy Awards sendiri siap digelar pada 10 Februari 2019 mendatang. Ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi di seluruh dunia ini akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait