MAMA 2018: Jadi K-Popers Sejak Kecil, Marion Jola Tak Sangka Mimpinya Jadi Kenyataan
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola menceritakan pengalaman dan perasaannya setelah hadir si acara penghargaan MAMA 2018.

WowKeren - Marion Jola baru saja membanggakan nama Indonesia di kancah dunia. Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut hadir di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018, yang digelar di Korea Selatan pada Senin (11/12).

Pada acara MAMA 2018, Lala tampil membawakan lagu "Jangan" dan memenangkan piala Best New Asian Artist Indonesia. Rupanya, Lala tak pernah menyangka ia bisa memiliki kesempatan untuk bisa tampil di MAMA 2018.

Hal ini disampaikan Lala melalui Instagram Story miliknya, dengan mengunggah fotonya saat menghadiri red carpet MAMA 2018. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut juga menceritakan kehidupannya sebagai fans musik K-Pop.

"Menjalani hidupku sebagai fans, dimulai dari nonton MAMA tiap tahun rela streaming trus untuk 3 hari specialll MAMA," ungkap Lala di Instagram Story. "Sampai minta hadiah ultah ke nyokap 'ma mau nonton MAMA hongkong aja boleh ?' bermimpi bisa liat line up keren MAMA live."

Marion Jola

Instagram

Lebih lanjut, Lala juga menceritakan perasaannya saat bisa hadir di acara MAMA 2018. Penyanyi berusia 18 tahun ini pun merasa senang lantaran mimpinya sejak kecil akhirnya bisa terwujud saat ini.

"Sampai diundang ada 1 backstage , berpapasan saling bow annyeonghaseyo,telling them co fanniyeyyoo, lewat red carpet, ngerasain difotoin wartawan korea dan dikit lagi bakal ngerasain di stage, dan duduk bareng mereka. Sangat menyenangkan," lanjut Lala. "Dulu aku udah seneng banget bisa nonton aja, sekarang..., hm ga sia2 dari kelas 5 SD mulai dr dream high 1, naughty kiss, gumiho, dan suju,gue sampai titik ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru