Ingin Bertemu Pelaku Penghina Kedua Putrinya, Ussy Sulistiawaty Bakal Lakukan Hal Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty juga menceritakan putrinya yang sempat tak nafsu makan saat di-bully oleh haters.

WowKeren - Kasus penghinaan terhadap kedua putri Ussy Sulistiawaty, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, akhirnya dibawa ke jalur hukum. Dengan didampingi Sandy Arifin sebagai pengacaranya, Ussy pun mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12).

Sebelumnya, Ussy mengaku bahwa ada lebih dari 10 akun yang telah menghina kedua putrinya. Istri Andhika Pratama ini melaporkan penghina anaknya dengan tudingan pencemaran nama baik, dengan Pasal 37 jo Pasal 35 UU ITE dan Pasal 310 dan 311 KUHP.


Selain itu, Ussy juga menceritakan alasannya untuk membawa kasus penghinaan putrinya ke jalur hukum. Meski awalnya tak ambil pusing. Ussy akhirnya lapor ke polisi karena para haters semakin kasar saat menghina kedua putrinya.

"Sebelumnya aku enggak ambil pusing. Kemarin gelondongan banyak banget selama dua hari. Itu komen di akun IG aku," ungkap Ussy kepada WowKeren saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Selasa (11/12). "Seakan-akan kalau anak aku disamakan tahi, yah itu. Aku enggak bisa diam aja."

Berikutnya, Ussy mengaku ingin bertemu langsung dengan para haters yang telah menghina putrinya. Meski sudah ada yang meminta maaf, Ussy tetap melanjutkan kasus tersebut agar diproses secara hukum.

"Kita sepakat kalau laporan ini sampai ke pengadilan. Ada permintaan maaf silahkan, pokoknya proses hukum sampai ke pengadilan agar ada efek jera," ujar Sandy. "(Kalau bertemu penghina anaknya) ajak makan diluar aja. Sudah ada yang DM (pesan pribadi) ada dua akun (yang meminta maaf)."

Selanjutnya, Ussy menceritakan bahwa Amelia sempat tak nafsu makan saat tahu ia banyak di-bully. Bahkan, perkataan Amelia saat mengetahui bahwa ia diejek kalah cantik dari sang bunda membuat Ussy merasa sedih.

"Seminggu sebelum kejadian, Amel enggak pernah makan. Nah, Amel ternyata tahu dia di-bully dikasih tahu temannya. Dia enggak mau makan biar kurus lewat caranya dia," jelas Ussy. "Aku bilang, 'Mau kurus bisa lewat olahraga apa gimana'. 'Amel mau disandingkan sama mama, Amel kalah. Amel jelek mamah cantik'. Saya makin sedih kan."

Sementara itu, para pelaku yang menghina kedua putrinya terancam hukuman paling lama empat tahun penjara. Ussy pun memiliki pesan untuk para penghina anaknya. " Assalamualaikum, sampai bertemu secepatnya," kata Ussy.

You can share this post!

Related Posts