Bikin Bangga, Park Seo Joon Menerima Penghargaan dari Korea Tourism Awards 2018
Awesome Ent
Selebriti

Park Seo Joon memang menjadi aktor yang sedang naik daun di tahun 2018 ini.

WowKeren - Pada Selasa (11/12) ini, Park Seo Joon menghadiri acara penghargaan Korea Tourism Awards 2018. Acara yang diselenggarakan oleh Organisasi Pariwisata Korea dan Kementrian Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata memberikan 10 penghargaan untuk berbagai kategori termasuk tradisi budaya terbaik, makanan, pemerintahan daerah dan seseorang yang berjasa.

Dalam acara tersebut, Park Seo Joon berhasil mendapatkan penghargaan atas kontribusinya pada pariwisata Korea. Hal ini membuat aktor tampan ini bergabung dengan nama-nama lain sebelumnya yakni Bae Yong Joon, Kim Yuna, So Ji Sub, Jun Ji Hyun, Lee Min Ho dan Park Bo Gum.


Bikin Bangga, Park Seo Joon Menerima Penghargaan dari Korea Tourism Awards 2018

Source: Soompi

Park Seo Joon berkesempatan menyampaikan pidato pada Korea Tourism Awards 2018. Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi motivasinya agar bekerja lebih baik lagi.

"Aku memulai karier akting ku dengan tidak ada keinginan untuk menjadi aktor, dan aku senang dan bersyukur sekarang berada di tahun kedelapan sebagai aktor dan dicintai oleh banyak orang," ujar Park Seo Joon. "Aku telah mendengar bahwa banyak orang dari seluruh dunia suka mengunjungi tempat film dan drama Korea difilmkan."

"Mendengar hal tersebut menjadi sumber motivasi lain bagi ku untuk menjadi aktor lebih baik. Aku percaya aku menerima penghargaan ini atas nama semua aktor dan penyanyi yang bekerja keras untuk mempromosikan budaya Korea," lanjut Park Seo Joon. "Dan aku akan terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik."

Park Seo Joon memang menjadi aktor yang sedang naik daun di tahun 2018 ini. Ia menarik perhatian pada penampilannya di variety show tvN "Youn's Kitchen 2". Ia juga sukses membintangi drama "Why, Secretary Kim?" bersama dengan Park Min Young.

Selain itu, Park Seo Joon juga memenangkan Best Actor untuk Hallyu Dramas Award di Seoul International Drama Awards pada bulan September ini. Ia juga menerima Penghargaan Kecantikan Cemerlang Tahunan di Cosmos Beauty Awards 2018 di Shanghai, Tiongkok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...