Gaet James Gunn, Sony Pictures Tampilkan Film Superhero Versi Horor dalam 'Brightburn'
YouTube/Sony Pictures Entertainme
Film

Sajikan nuansa baru dalam film superhero, 'Brightburn' siap dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang.

WowKeren - Selama ini karakter Superman selalu digambarkan sebagai sosok superhero yang menyelamatkan warga sipil dari berbagai bentuk kejahatan. Namun kali ini, sutradara James Gunn lebih memilih menampilkan tokoh superhero tersebut sebagai karakter antagonis dalama film "Brightburn".

Sony Pictures sendiri baru saja merilis trailer perdana dari proyek ini pada 8 Desember lalu. Adegan awal trailer berdurasi tiga menit ini memperlihatkan Elizabeth Banks yang tampak berbicara dengan seorang bocah laki-laki yang merupakan anak adopsinya. "Apa yang sudah kau lakukan?" tanyanya sambil memegang sang putra.

Adegan selanjutnya menunjukkan asal usul bocah tersebut. Di mana Elizabeth dan sang suami kebingungan saat menemukan seorang bayi yang muncul setelah adanya hujan meteor di hutan belakang rumah mereka. Elizabeth dan suaminya yang memang ingin memiliki buah hati pun tak berpikir panjang untuk mengadopsi bayi tersebut.


Sementara si anak sendiri, yang diperankan oleh Jackson A. Dunn juga bingung saat menyadari bahwa dirinya tak seperti seperti orang-orang di sekitarnya. "Siapakah aku?" tanya bocah tersebut. "Kau adalah hadiah yang sudah lama kami nantikan," jawab Elizabeth.

Adegan setelahnya pun mulai menunjukkan keanehan-keanehan yang dilakukan oleh bocah tersebut. Mulai dari kegemarannya menggambar simbol aneh, hingga ia menghancurkan semua benda yang ada di sekitarnya. Bahkan bocah tersebut tak segan mengancam sang ibu hingga ketakutan.

"Bagaimana jika ada seorang anak dari dunia lain tak sengaja terdampar di Bumi, tetapi alih-alih menjadi pahlawan bagi umat manusia, dia terbukti menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat," demikian isi sinopsis film tersebut.

"Dalam 'Brightburn', pembuat film visioner 'Guardians of the Galaxy' dan 'Slither' mempersembahkan sebuah cerita mengejutkan, subversif dengan mengambil genre baru yang radikal: horor superhero," lanjut sinopsis tersebut.

"Brightburn" tentunya menjadi proyek pertama James Gunn usai sang sutradara hengkang dari Marvel Studios. Menyajikan kisah yang berbeda dari film-film garapannya sebelumnya, "Brightburn" tentunya menjadi suguhan yang sayang untuk dilewatkan. Rencananya, film ini akan 24 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel