Ciuman di 'My Strange Hero', Yoo Seung Ho - Jo Bo Ah Tuai Tepuk Tangan Kru Produksi
SBS
TV

Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah berciuman di atas atap saat masih SMA.

WowKeren - "My Strange Hero" akan menayangkan episode kedua pada Selasa (11/12). Jelang tayang, tim produksi mulai menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan itu menampilkan momen saat Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) dan Son Soo Jung (Jo Bo Ah) berciuman. Adegan itu dikisahkan merupakan yang pertama bagi keduanya saat masih duduk di bangku SMA.


Menurut bocoran tim produksi, baik Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah terlihat sangat antusias menjalani adegan ciuman itu. Kedua bintang utama "My Strange Hero" itu sama-sama ingin menciptakan adegan seindah mungkin di atas atap saat matahari terbenam.

Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah bahkan menghabiskan waktu bersama sutradara demi bisa menciptakan adegan ciuman sealami mungkin. Mereka pun sukses memerankan adegan ciuman yang membuat kru produksi "My Strange Hero" bertepuk tangan.

"Karena ini adegan ciuman di mana Kang Bok Soo dan Son Soo Jung mengkonfirmasi perasaan satu sama lain, Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah serta semua staf bekerja keras dalam adegan ini," tutur perwakilan tim produksi.

Sementara itu, tim produksi meminta penonton "My Strange Hero" untuk menyaksikan alasan mengapa kedua karakter utama itu berciuman diam-diam di atas atap saat masih SMA lalu bertemu sebagai musuh setelah 9 tahun berlalu. Bagi yang mulai menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...