Paramount Pictures Bagikan Poster perdana 'Sonic The Hedgehog'
SEGA
Film

Siap produksi, film ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019 mendatang.

WowKeren - Siapa yang tak kenal karakter animasi Sonic? Tokoh kartun berwujud landak biru tersebut memang sempat nge-hits di era tahun 1990-an. Sejak tahun 2014 lalu, Paramount Pictures sudah berencana untuk menggarap animasi Sonic menjadi sebuah film live action berjudul "Sonic the Hedgehog".

Hampir empat tahun berselang, bisa dibilang perkembangan film animasi ini cukup lambat. Namun kini, akhirnya Paramount Pictures merilis motion poster keren dari proyek ini. Cuplikan berdurasi 20 detik diawali dengan kilat biru yang muncul dua kali. Kemudian dari kejauhan kilat biru melewati cincin emas semakin mendekat hingga menampilkan sosok Sonic.

Film ini akan dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, di mana ia kemudian membangun hubungan dengan Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden. Sonic tentunya harus berhadapan dengan sang villain, Dr. Robotnik, diperankan oleh Jim Carrey.


Dr. Robotnik sendiri merupakan ilmuwan gila dan musuh bebuyutan Sonic. Berdasarkan karakter dalam game, Robotnik digambarkan selalu berusaha untuk menguasai dunia. Ia menciptakan berbagai robot untuk melawan Sonic dan rekan-rekannya.

Film yang diangkat dari karakter game populer ini akan diarahkan oleh Jeff Fowler, sutradara yang menjadi nomine Oscar berkat karyanya, "Gopher Broke" pada 2005. Sedangkan naskah "Sonic the Hedgehog" bakal ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan "Golan the Insatiable".

Paramount sendiri bekerja sama dengan Sony Pictures. Kabarnya, mereka sudah menggarap proyek ini sejak Oktober tahun lalu dan berencana mengombinasikan live-action dengan dukungan teknologi canggih CGI.

Teknologi yang sama pernah dilakukan pada salah satu film ikonik Jim Carrey, yaitu "The Mask" yang dirilis pada tahun 1994 silam. Dalam film tersebut, Jim memerankan sebagai sosok pencuri yang memiliki kekuatan ajaib dari topeng yang ia kenakan.

Sebelumnya, Paramount Pictures juga telah merilis jadwal penayangan "Sonic the Hedgehog". Film menampilkan sosok landak berkecepatan super ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru