D.O. EXO Bakal Jalani Profesi ini Jika Tak Jadi Idol dan Aktor
Official
Selebriti

Seandainya tak berkarier di dunia hiburan, D.O. yakin akan menjalani profesi ini.

WowKeren - Tak hanya sukses sebagai member EXO, nama D.O. juga banyak dikenal berkat karya-karyanya di dunia akting. Setelah drama "100 Days My Prince" yang berhasil meraih rating tinggi, pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut membintangi film "Swing Kids".

Baru-baru ini D.O. melakukan wawancara untuk mempromosikan "Swing Kids". Dalam wawancara yang bertempat di Samcheongdong, Seoul ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut membicarakan bagaimana ia menjejakkan kaki di dunia hiburan.

"Aku ingin berkarier di industri ini sejak aku masih kecil," ungkap D.O.. "Aku suka menyanyi dan menirukan orang. Aku terus berlatih menyanyi sampai aku masuk SM Entertainment. Lalu aku mendapat kesempatan besar untuk menjadi member EXO."


Di sini, D.O. mengungakapkan profesi apa yang akan dijalaninya jika ia tak berkarier di dunia hiburan. "Aku akan jadi chef kalau aku tidak jadi penyanyi atau aktor," kata D.O.. Pelantun "Tempo" itu juga menambahkan kalau memasak adalah kegiatan yang disukainya.

"Memasak adalah hal yang aku sukai setelah menyanyi dan akting," ujar D.O.. "Cintaku pada makanan sangat besar sampai aku merasa bahagia saat aku memasak. Aku belajar banyak dari ibuku. Masakannya sangat enak. Aku rasa aku percaya diri untuk bilang kalau pasta kacang rebus dan ikan rebus dengan saus kedelai buatanku enak."

Tak hanya memasak untuk diri sendiri, D.O. juga kerap membuatkan masakan untuk para member EXO. Sambil tertawa, bintang "Along with the Gods: The Last 49 Days" itu mengatakan kalau rekan-rekan satu grup memuji masakan buatannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait