Jadi Wanita Norak di 'Orang Kaya Baru', Cut Mini Malu Tanggapi Soal Trailer
WowKeren/Fernando
Film

Dalam film 'Orang Kaya Baru', Cut Mini berperan sebagai wanita yang memiliki tiga orang anak.

WowKeren - Aktris senior Cut Mini kembali bekerja sama dengan sutradara Ody C Harahap alias Ocay. Apalagi film terbarunya yang berjudul "Orang Kaya Baru" (OKB) ini ditawari langsung oleh sang sutradara. Ditambah naskah film yang ditulis oleh Joko Anwar yang sudah tak diragukan lagi oleh Cut Mini.

Bisa bekerja dengan Ocay dalam film yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures ini, Cut Mini mengaku senang. Terlebih ia akan beradu akting dengan Lukman Sardi, Derby Romero, dan Raline Shah.

"Pertama ditawarin pastinya saya senang sekali. Karena yang menawarkan Ocay," kata Cut Mini, ditemui WowKeren saat perilisan poster dan trailer film "OKB" di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/12). "Saya sangat comfortable (nyaman) sekali bekerja sama dengan Ocay, dan kebetulan yang menulis naskahnya bang Joko."

"Jadi seperti yang kita ketahui di skenario bang Joko, jadi di skenarionya pasti ada drama dan komedi yang sangat menyenangkan dan segar," tambah Cut Mini. "Makanya saya enggan menolak. Begitu saya dengar pemainnya ada Lukman Sardi dan beberapa pemain lain, ya saya memang enggak punya alasan untuk menolak film 'OKB'."

Dalam film "OKB", Cut Mini berperan sebagai seorang ibu yang memiliki tiga orang anak. Diceritakan ia mendapat warisan dari suaminya, yang membuat Cut Mini harus rela memainkan peran menjadi wanita norak dan lebay.


"Karakter saya disini adalah seorang ibu yang memiliki 3 orang anak. Yang seperti kalian tahu ceritanya tentang 'Orang Kaya Baru', pasti kebayang seperti apa," lanjut Cut Mini. "Yang tadinya dia tidak punya apa-apa jadi punya segalanya, pasti noraknya, kamseupaynya banget banget. Dan saya senang memainkannya secara lebay."

Bahkan saat ditanyai mengenai tanggapan triler "OKB" yang berdurasi 2 menit 11 detik itu, Cut Mini nampak tak bisa berkomentar. Ia mengaku malu sendiri melihat aktingnya dalam film tersebut.

"Dan waktu lihat trailer hahaha Ini kali pertama saya melihat OKB. Aduuhh benar-benar ya.. Ya sudalah ya gitulah. Lucu dan menyenangkan ya," imbuh Cut Mini. "Saya akhirnya.. hahaha.. Ya gitu deh, mending enggak usah ngomong, norak banget ya saya haha."

Cut Mini pun kemudian ditanyai mengenai kalau-kalau cerita dalam film "OKB" menjadi kenyataan di kehidupan nyatanya. Ia mengaku bingung atau akan bertingkah seperti wanita yang Cut Mini perankan di film tersebut.

"Itu dia. Saya juga bingung mau diapain itu duit," pungkas Cut Mini. "Kalau punya uang kayak mereka. Apa tingkah laku saya bisa seperti itu, atau bisa jadi pelit.

Sementara itu, film "Orang Kaya Baru" dikabarkan akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. Jangan lupa catat tanggalnya ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel