Singgung Prestasi BTS Saat Wawancarai Monsta X, Media Amerika Ini Dikritik Fans Habis-Habisan
Star Daily News
Selebriti

Fans ngamuk usai menonton hasil wawancara Monsta X dengan Access Hollywood yang dianggap tak sopan dan merendahkan.

WowKeren - Boy grup Monsta X berkesempatan untuk menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di acara tahunan "iHeartRadio's Jungle Ball 2018". Grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil pada gelaran di Madison Square Garden, New York.

Senin (10/12) lalu, Access Hollywood merilis video wawancara dengan Monsta X di backstage "iHeartRadio's Jungle Ball 2018". Sayangnya, hasil wawancara tersebut justru membuat para penggemar berang.


Wawancara Access Hollywood dengan Monsta X tersebut diposting dengan judul "Monsta X Sangat Heboh Saat Mengetahui BTS Dinominasikan di Ajang Grammy". Dari judul wawancara ini saja, fans merasa tersinggung karena ada nama Bangtan Boys di judul.

Seolah belum cukup, ucapan di pewawancara juga tak kalah membuat fans ngamuk. Saat Jooheon mengatakan, "Kami membuat sejarah hari ini", si pewawancara bertanya, "Bagaimana kalian membuat sejarah/Sejarah apa yang kalian buat?" yang kemudian dijelaskan para member kalau mereka adalah grup K-Pop pertama yang rampil di acara "Jingle Bell".

Si pewawancara kemudian membicarakan BTS yang mendapat nominasi di ajang Grammy Awards dan meminta pendapat para personel Monsta X terkait hal tersebut. Tak pelak, kolom komentar pun dibanjiri dengan ungkapan kemarahan fans.

Komentar Fans

Allkpop

"Kenapa judul videonya begitu? Benar-benar nggak menghormati," komentar fans. "Sayang, kau membuat sejarah dengan menjadi pewawancara terburuk! Beraninya kau bertanya, 'Bagaimana kalian membuat sejarah?'" kata fans lainnya.

"Aku ARMY (fans BTS), aku mau bilang kalau ini nggak sopan. Kau nggak perlu membawa-bawa BTS dalam wawancara mereka. Orang-orang harus tahu kalau K-Pop bukan hanya BTS dan dia nggak perlu meremehkan prestasi mereka (Monsta X) seperti itu," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...