Kelewat Sibuk, D.O. EXO Akui Tak Punya Waktu untuk Pacaran
Official
Selebriti

Menurut D.O., cinta sama pentingnya dengan pekerjaan.

WowKeren - D.O. EXO menjalani tahun yang sibuk di 2018, mulai syuting drama hingga film. Penyanyi yang debut pada 2012 itu juga masih disibukkan dengan kegiatan bersama EXO seperti tur konser, persiapan comeback serta aktivitas promosi.

Selasa (11/12) kemarin, D.O. melakukan wawancara di sebuah kafe di Samcheongdong, Seoul. Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut bicara tentang film "Swing Kids" serta hubungan asmara.

Bicara soal kesibukan, D.O. mengakui kalau ada kalanya ia merasa merasa lelah. "Bohong kalau aku bilang aku senang terus. Tapi aku senang bisa bekerja. Aku menggunakan waktuku untuk tidur, makan makanan yang enak dan menyesuaikan kondisiku," kata D.O..


Saat ditanya soal hubungan asmara, D.O. mengaku tak punya waktu untuk sekedar berkencan. "Walaupun pekerjaan itu penting, tentu saja cinta juga penting. Tapi aku benar-benar tidak punya waktu untuk untuk itu," ungkapnya.

"Tentu saja akan bagus kalau aku menjalin hubungan asmara tapi pekerjaan yang aku jalani benar-benar banyak sampai-sampai aku tidak bisa membayangkan diriku pacaran," lanjutnya. "Sebagai figur publik, sepertinya aku beruntung karena sibuk."

Sementara itu, film "Swing Kids" yang dibintangi D.O. akan ditayangkan secara serentak di Korsel pada 19 Desember mendatang. EXO juga akan merilis album repackage bertajuk "Love Shot" pada 13 Desember serta memulai comeback stage pekan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait