Beredar Foto Diduga Tidur Seranjang Bareng Kriss Hatta, Netter Sindir Pengakuan Hilda Ini
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Banyak netter yang menyindir pengakuan Hilda ke Hotman Paris Hutapea usai melihat postingan berikut ini.

WowKeren - Akun Instagram lawas milik Kriss Hatta, @krisshatta, masih terus membagikan bukti-bukti kedekatan aktor tampan itu dengan Hilda Vitria di masa lalu. Ya, seperti yang diketahui, akun lawas Kriss ini diambil alih oleh peretas yang berusaha untuk memperkuat fakta bahwa Kriss dan Hilda memang pernah menikah pada 2015.

Kali ini akun @krisshatta membagikan foto lawas Kriss dan Hilda tengah santai di tempat tidur. Nampak Kriss mencium kepala Hilda yang nyaman tertidur di dalam pelukannya. "Yihaaaaa ketemu lagi foto selfie mreka berdua. Lagi2 di tempat tidur fotonya. ," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto tersebut.

Peretas itu pun menduga bahwa foto Kriss dan Hilda itu diambil saat keduanya bangun tidur. "saya melihat ini muka2 bantal (baru bangun tidur). Antara mbah H nginep di rumah ka @krisshatta07 atau suah 1 rumah ya? tentukan penilaian anda!" sambungnya.


Beredar Foto Diduga Tidur Seranjang Bareng Kriss Hatta, Netter Sindir Pengakuan Hilda Ini

Source: Instagram

Postingan ini langsung menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @gosipnyinyir2. Banyak netter yang balik menyindir Hilda soal pengakuannya kepada Hotman Paris Hutapea saat bertemu beberapa waktu lalu. Dimana Hilda mengaku tak pernah tinggal satu rumah dengan Kriss.

"(Tinggal) satu rumah. Pernah enggak?" tanya Hotman dalam video yang beredar di media sosial. "Enggak," jawab Hilda singkat. "Enggak pernah satu rumah sama dia (Kriss)? Wah ini misteri lagi, gua angkat tangan," celetuk Hotman lagi. Pengakuan ini lah yang kemudian disindir oleh netter usai melihat foto Hilda bareng Kriss di ranjang.

"@hotmanparisofficial nah bang. Acting kmren bilang ga prnh tidur bareng meyakinkan bener," kata netter. "@hvkhildavitriakhan ga pernah serumah tapi pernah sekamar ya kannn haluuu teroosssss,sensasii terossssss," seru yang lain. "Tapi kok beritanya kata mbak Hilda gak pernah satu atap berdua sama Kris yaa & gak mengakuinya klo sudah pernah menikah?? Berita ini perasaan gak kelar" deh yaa," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru