Angel Lelga Bungkam Saat Diserbu Wartawan, Sosok Fiki Alman Jadi Sorotan
Instagram/fikialman
Selebriti

Menghadiri acara bersama, Angel Lelga dan Fiki Alman enggan memberi komentar.

WowKeren - Setelah kejadian penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengaku syok. Tak terima dengan tuduhan Vicky, Angel menjadi sibuk wira-wiri ke kantor polisi untuk membuat laporan. Kabar terbaru, Angel akan mengadukan Vicky ke Komnas Perempuan.

Setelah cukup lama tak tampil di layar kaca, baru-baru ini, Angel menghadiri sebuah acara di stasiun televisi pada Selasa (11/12). Istri Vicky itu terlihat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show.

Menariknya, wanita berusia 33 tahun itu tidak datang sendirian. Selain ditemani asistennya, Angel terlihat datang bersama Fiki Alman, sosok pria yang diduga sebagai kekasih gelap Angel.

Kedatangan Angel dan Fiki tersebut sontak menarik perhatian awak media. Saat keluar dari studio, Angel langsung diserbu berbagai pertanyaan oleh wartawan terkait kelanjutan kasus rumah tangganya bersama Vicky serta hubungannya dengan Fiki. Namun sayang, Angel enggan berkomentar apa-apa.

Tidak ada satupun pertanyaan wartawan yang dijawab, termasuk mengenai seprei di kamarnya yang akan dijadikan barang bukti. Angel hanya berlalu begitu saja.


Angel bahkan menyewa pengawal untuk melindunginya dari awak media. Ia tetap bungkam walaupun dihujani pertanyaan oleh wartawan.

Setelah berhasil lolos dari kerumunan wartawan, Angel hanya mengucap salam sambil menuju mobil. "Assalmualaikum," kata Angel.

Sementara itu, sosok Fiki yang juga hadir dalam studio yang sama terlihat didampingi oleh pria bertubuh besar. Senada dengan Angel, Fiki hanya berlalu melewati kerumunan awak media tanpa berkata apapun.

Seperti diketahui, Angel digrebek oleh Vicky di kediamannya pada 19 November 2018 dini hari. Dalam penggerebekan tersebut, Angel tertangkap sedang berduaan bersama Fiki, pria yang diduga kekasih Angel. Lantaran hal tersebut, Vicky melaporkan Angel dengan kasus dugaan perzinahan.

Sampai saat ini, belum ada kata damai antara Angel dan Vicky. Selain saling lapor ke polisi, pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 ini juga sedang menjalani proses perceraian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait