Ketimbang Keluar, Sharena Pilih Mendekam di Kamar saat Tahun Baru Karena Alasan Ini
Instagram/mrssharena
Selebriti

Namun Sharena telah menentukan sebuah lokasi untuk merayakan Hari Natal bersama keluarganya.

WowKeren - Tidak lama lagi, perayaan Hari Raya Natal untuk umat Kristiani setiap tanggal 25 Desember akan segera tiba. Seluruh umat Kristiani di dunia akan memperingati tak terkecuali aktris cantik Sharena. Natal tahun ini, Sharena memutuskan memboyong keluarganya ke Bandung, Jawa Barat.

Istri Ryan Delon ini memiliki alasan khusus mengapa memilih Bandung sebagai lokasi untuk merayakan Natal. Hal itu lantaran disana, keluarga besar Sharena akan berkumpul. Terlebih saat ini Sharena sedang sibuk-sibuknya mengurus kedua buah hatinya yang masih kecil. Terutama putri keduanya, Sea yang masih akan menginjak usia tiga bulan.

"Karena ada Oma di sana," jelas Sharena, ditemui di kawasan Karet Tengsin, aJakarta Selatan, belum lama ini. "Aku juga belum berani kemana-mana yang pakai pesawat karena Sea masih terlalu kecil."

Seperti perayaan Natal sebelumnya, Sharena dan keluarga juga memiliki sejumlah tradisi untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus tersebut. Yakni acara makan malam bersama dan saling memberi kado setiap tahunnya. Tentunya juga wajib dengan adanya keindahan pohon Natal.


Sementara itu, Hari Raya Natal tak begitu jauh dengan momen tahun baru. Namun, wanita berusia 35 tahun ini mengaku sejak dulu ia justru tak suka bepergian saat bertabrakan dengan liburan tahun baru. Sharena lebih suka di rumah, atau kalau pun ia sedang menyewa hotel, ia lebih memilih mendekam ke kamar.

"Karena terlalu ramai, terlalu heboh, dan aku jadi enggak nyaman," jelas Sharena. "Malah aku tahun baru lebih suka di rumah atau, misal check in hotel, ya di kamar saja, enggak pakai ke luar."

Ratu FTV ini juga membagikan tips mengenai waktu liburan yang cocok. Bukan hanya saat tahun baru, Sharena dan Ryan sang suami sepakat untuk menghindari bepergian ketika musim liburan.

"Aku liburan biasanya pas low seasons, enggak pernah pas high seasons. Aku sama suami kan kerjanya sama, bebas pilih waktunya." pungkas Sharena. "Paling, karena sekarang anak pertama sudah sekolah, ikut liburan dia."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait