Lee Jong Suk Kirimkan Truk Kopi untuk Jung Hae In di Lokasi Syuting Film
Selebriti

Lee Jong Suk juga menuliskan pesan-pesan manis ini untuk Jung Hae In pada banner truk kopi kirimannya.

WowKeren - Lee Jong Suk dan Jung Hae In sempat beradu akting di serial "While You Were Sleeping" yang juga dibintangi Suzy. Kedekatan dua aktor ganteng tersebut rupanya berlanjut hingga kini.

Selasa (11/12) kemarin, Jung Hae In mengunggah postingan baru di akun Instagram @holyhaein miliknya. Di sini, lawan main Son Ye Jin di serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu memamerkan kiriman Lee Jong Suk untuknya.


Rupanya Lee Jong Suk mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting film "Music Album" (judul sementara) yang dibintangi Jung Hae In. Dalam foto yang diunggahnya, Jung Hae In tampak berpose di depan truk kopi.


Selain itu, Jung Hae In juga memposting foto gelas kopi serta banner dengan pesan dari Lee Jong Suk. Banner tersebut bertuliskan, "Kru produksi 'Music Album', nikmati secangkir kopi dengan Hae In yang tampan" serta "Untuk kru produksi, tolong jaga Hae In" juga "Hae In, nikmati secangkir kopi hari ini daripada segelas bir".

Pada caption postingannya, Jung Hae In tak lupa berterima kasih. "Lee Jong Suk mengirimkan tru kopi untuk para pemain dan kru yang sedang bekerja keras dalam menggarap film kami yang syutingnya hampir selesai. Terima kasih banyak, aku akan menikmatinya," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...