Turuti Anak Main Salju, Titi Kamal Bakal Ajak Keluarga Keliling Eropa
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Demi menghabiskan waktu bersama keluarga, Titi Kamal rela keliling Eropa tanpa pengasuh anak.

WowKeren - Meski sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, Titi Kamal ternyata sudah menyiapkan rencana liburan bersama keluarga. Istri Christian Sugiono ini bahkan sudah membuat daftar tempat wisata mana saja yang akan mereka kunjungi.

Liburan kali ini, Titi mengatakan akan menghabiskan waktu penuh untuk kedua buah hatinya. Pasalnya, Titi mengaku sudah cukup lama tidak memiliki quality time bersama kedua anaknya lantaran sibuk syuting.

Titi menyadari bahwa belakangan terakhir ia terlalu fokus pada pekerjaan. Apalagi Titi masih harus mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Milly & Mamet".

"Dari kemarin aku sudah agak dikomplain karena aku sibuk banget nonstop tiap hari sampai malam," tutur Titi. "Jadi kayaknya aku harus buat waktu sama keluarga."

Alhasil, untuk menebus rasa bersalahnya itu, Titi dan Christian menyiapkan liburan panjang untuk mengelilingi negara Eropa. Wanita berusia 37 tahun itu sengaja memilih Eropa sebagai tujuan karena anak sulungnya, Arjuna, ingin bermain salju. Selain itu, kebetulan ibu Christian juga tinggal di sana.


"Pengin ke Jerman main salju sama anak-anak quality time bareng-bareng without nanny lagi," kata Titi ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12). "Rencananya ke Berlin, ke tempat lain juga Praha, Swiss, sekalian temuin mamanya (Christian) juga di sana sudah setahun lebih kami enggak ketemu."

Tak dipungkiri, Titi merasa agak deg-degan dengan liburan kali ini. Lantaran ia sudah tidak ditemani pengasuh anak lagi. Pemain film "Mendadak Dangdut" ini memprediksi bahwa nantinya ia akan sangat repot mengurus kedua buah hatinya.

Meskipun begitu, ibu dua anak ini malah senang karena bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ia juga bisa belajar lebih banyak lagi soal mengurus anak.

"Justru ini diuji gimana kerja sama aku dan Tian sebagai bapak sama ibu," kata Titi. "Apakah bisa solid mengurus dua anak tanpa nanny."

Rencananya, Titi dan keluarga akan menghabiskan waktu di Eropa untuk beberapa hari. Selain untuk berlibur, mereka juga akan melepas rindu bersama keluarga Christian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru