Takut Kurang Tidur dan Tak Bisa Jaga Anak, Sharena Ogah Syuting Lagi
Instagram/mrssharena
Selebriti

Merasa nyaman menjadi ibu rumah tangga, Sharena mengaku betah di rumah.

WowKeren - Semenjak menjadi seorang ibu, Sharena memang tidak aktif di dunia hiburan. Istri Ryan Delon ini lebih sering melakukan kegiatan di belakang layar. Apalagi, beberapa waktu lalu, ia dikaruniai anak yang kedua.

Sharena mengaku bahwa ia sangat menikmati peran sebagai istri dan seorang ibu. Ia tidak ingin melewatkan perkembangan anak-anaknya. Saking bahagianya menghabiskan waktu bersama keluarga, Sharena mengaku sampai sudah tidak tertarik untuk syuting lagi.

Hal tersebut lantaran wanita berusia 35 tahun ini tidak ingin mengganggu waktu istirahatnya karena biasanya jadwal syuting membuatnya susah tidur. Otomatis akan berpengaruh kepada waktu mengurus anak.

"Aku memang juga sudah enggak tertarik syuting. Mungkin, karena efeknya akan kurang tidur," kata Sharena saat ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (11/12). "Gila kalau gue mau syuting, lebih capek lagi. Kangen pun juga enggak."


Saat ini, prioritas utama Sharena adalah kebahagiaan keluarga. Ia juga menjadi jarang jalan-jalan ke luar rumah lantaran tidak ingin meninggalkan sang anak. Ia bahkan sering kali memanggil orang salon untuk melakukan perawatan kecantikan di rumah.

"Aku cukup duduk dan ngelihatin mereka gitu. Aku sama sekali enggak ke pengin ke luar, bergaul,ngelihat orang," ungkap Sharena. "Kayak jalan-jalan gitu, sudah enggak pengin, lho. Kalau pedicure manicure juga ke rumah. Aku sambil menyusui, tetap."

Ditanya soal rencana kembali aktif di dunia hiburan, Sharena mengaku merasa nyaman menjadi ibu rumah tangga dan sama sekali tidak merindukan syuting. Saat ini, ibu dua anak itu benar-benar sedang menikmati tugasnya mengurus keluarga.

Sharena juga mengungkapkan bahwa suaminya pun tidak masalah jika ia tidak kembali syuting. Seandainya kembali ke layar kaca pun ia menunggu jika buah hatinya sudah besar.

"Aku, sih, sempat bilang ke suami aku, aku ogah syuting lagi," kata Sharena. "Tapi, siapa yang tahu? Enggak apa-apalah, ya. Suami aku juga enggak masalah. Nyaman banget, sih, di rumah. Mungkin nanti, kalau anak-anakku sudah gede, mungkin aku akan mulai (aktif berakting) lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait